Update BBM Versi 3.0.0.18 Apk For Android Terbaru

Posted by

Download BBM APK Android Versi 3.0.0.18 Terbaru - Sudah beberapa hari yang lalu aplikasi Blackberry Messenger telah mengalami proses Update versi yang lebih tinggi pada point 3.0.0.18 yang siap di gunakan untuk para pengguna Smartphone Android. Dengan adanya proses Update yang telah tersedia dari pihak RIM Blakcberry tentu membuat masyarakat dan user menjadi antusias untuk segera memperbaharui aplikasi Messenger yang demikian popular ini.

Update BBM ke Versi 3.0.0.18 sudah di luncrukan pada beberapa hari yang lalu yang pada akhir Juli 28 kemarin yang juga sudah tersedia pada situs Playstore, dengan adanya proses pembaruan dan peningkatan versi BBM ke yang lebih baru bertujuan untuk meningkatkan tingkat kompabilitas pada semua jeni dan tipe Smartphone khsusunya android yang banyak sekali memiliki variant OS versi seperti Kitkat, Lollipop, MarshMallow dan Neuget terbaru ini.

Selain untuk meningkatkan tingkat kompabilitas pembaruan juga meminimkan adanya Bug yang mungkin terjadi jika sewaktu Server Blackberry menjadi Overload dengan kata lain proses update juga mempengaruhi besarnya kapasitas server yang di tingkatkan.

Update BBM Versi 3.0.0.18 Apk For Android Terbaru
Dari segi dan fungsi yang terdapat pada BBM Apk v3.0.0.18 ini terdapat segi kualitas yang di tingkatkan khususnya untuk melakukan Chat ke pengguna lain yang dari kapasitas Grup Obrolan sudah di perluas menjadi ratusan kontak pada satu Group yang dimiliki disertai dengan penamabahan pembaruan Stiker BBM yang dapat ditarik.

Fitur Baru di BBM 3.0.0.18:

-Video Call Free on BBM, Pengguna BBM di iOS dan Android dapat membuat panggilan video gratis secara langsung dari BBM.

-Kapasitas Obrolan grup sudah di perbesar! Mulai grup dengan anggota 250 kontak.

-Share video dengan durasi panjang Bagikan video yang lebih panjang.

-Opsi Penarikan diperluas pada stiker, file, dan lainnya

Screenshoot BBM:

Update BBM Versi 3.0.0.18 Apk For Android Terbaru


Info:

-Update v3.0.0.18
-Rilis 28 Juli 2016
-Lisensi Free
-Size 25MB
-Update For Android

Download Link:


Blog, Updated at: 11.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.