Facebook Mod Tema Manchester United

Posted by

Facebook Mod Tema Manchester United Apk - Facebook Mod adalah aplikasi Facebook yang sudah dimodifikasi dengan tampilan yang berbeda dengan Facebook pada umumnya. Kali ini Catatan 27 akan memberikan facebook mod tema mu. Dengan menginstall aplikasi facebook mod tema manchester united ini maka tampilan pada facebook anda akan serba tim sepakbola yang bermarkas di Old Trafford ini. Bagi anda para fans manchester united tidak ada salahnya jika anda menginstall aplikasi ini agar terkesan anda penggemar sejati manchester united. Jika anda juga ingin membuat tampilan bbm menjadi serba manchester united, anda dapat install bbm mod tema manchester united.

Facebook Mod Themes Manchester United
Manchester United merupakan salah satu klub sepakbola terbaik inggris yang didirikan pada 1878 yang awalnya bernama Newton Heath LYR Football Club, lalu berganti nama menjadi Manchester United pada tahun 1902 dan pindah ke stadion Old Trafford pada tahun 1910 hingga sekarang. Mengingat bulan ini Februari merupakan salah satu bulan yang suram bagi klub asal inggris tersebut, dimana pada tahun 1958 telah terjadi bencana pesawat yang melibatkan seluruh pemain manchester united dan menewaskan 8 pemain terbaik manchester united pada saat itu. Kejadian itu terjadi padaa saat para pasukan manchester united akan kembali ke inggris setelah melakoni laga piala eropa di Beograd, Yugoslavia melawan Red Star Belgrade, tetapi pesawat tersebut harus menepi di Munich untuk mengisi bahan bakar. Disaat kembali mengudara pesawat tersebut mengalami kecelakaan. Peristiwa tersebut biasa disebut "Tragedi Munich". Bagi anda para fans united mendengar nama tersebut bukan nama yang asing lagi.
Facebook Mod Tema Manchester United
Sekilas penjelasan mengenai Manchester United. Kembali lagi mengenai artikel kali ini, dengan menginstall Facebook Mod+ tema manchester united ini maka tampilan anda akan semakin menarik dan tidak akan bosan karena sering melihat tampilan pada facebook biasa. Anda tidak usah khawatir jika menginstall aplikasi ini maka fungsi dan fiturnya sama saja dengan facebook pada umumnya.

Screenshot/Tampilan Facebook Mod Themes Manchester United :

Facebook Mod Themes Manchester United

Download Facebook Mod Tema Manchester United :

Demikian artikel kali ini tentang Download Facebook Mod Manchester United Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba. Salam GGMU.


Blog, Updated at: 05.12

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.