Daftar USB Driver Android Terlengkap

Posted by

Kumpulan USB Driver Untuk Semua Android - Pada kesempatan kali ini Catatan 27 akan memberikan Daftar USB Driver Android For Windows 7 or 8 yang admin miliki. Sebenarnya untuk dapat download usb driver bisa langsung melalui situs resminya, tetapi mungkin tidak semua orang mengetahui situs resmi tersebut. Maka dari itu Catatan 27 memberikan solusi agar anda dipermudah mendapat informasi usb driver ponsel Android yang anda gunakan.
Daftar USB Driver Android Terlengkap
USB Driver berfungsi untuk menghubungkan antara komputer dengan ponsel Android. Download USB Driver pada Windows 7/8 yang anda gunakan agar dapat memenuhi kebutuhan ponsel Android anda, seperti memback-up data atau keperluan Root. Cara cek driver terinstall atau tidak, hubungkan perangkat ponsel ke PC menggunakan kabel data. Jika statusnya cuma men-charging, berarti driver tidak terinstal, namun jika terdeteksi di Windows Explorer berarti driver sudah terinstal.

Kumpulan Daftar USB Driver Android Untuk Semua Jenis Ponsel :

Cara Lain:
Jika driver yang anda cari tidak ditemukan di daftar diatas, coba saja alternatif lain dengan menggunakan :
  1. Aplikasi ini support untuk semua jenis Android. Install saja aplikasi Mobogenie di PC lalu hubungkan ke perangkat Android, selanjutnya tinggal tunggu sejenak sampai Mobogenie mendeteksi perangkat Android. Bila sudah terdeteksi, berarti driver sudah terinstall.
  2. Link :PdaNet
    PdaNet adalah alat untuk tethering, artinya bisa membagi atau sharing koneksi internet dari sebuah perangkat mobile dengan perangkat lain. Tapi juga bisa menginstal driver secara otomatis.
Demikian artikel kali ini tentang USB Driver Android Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya, selamat mencoba dan semoga berhasil.


Blog, Updated at: 04.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.