3 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Desain Baju Di Android

Posted by

Daftar Aplikasi Desain Kaos/Baju Terbaik Di Android - Catatan 27 kali ini akan merekomendasikan beberapa aplikasi khusus untuk desain kaos/baju distro di android. Mungkin beberapa aplikasi ini sedikit membantu bagi anda yang ingin membuat usaha kecil-kecilan semacam distro atau sekedar mendesain kaos untuk dipakai sehari-hari. Kini hanya dengan sebuah ponsel Android anda sudah bisa membuat desain kaos sesuai keinginan anda, selain itu dapat meningkatkan kreatifitas dan imajinasi anda akan terlatih. Sebagai masukan saja, dengan aplikasi desain kaos ini anda dapat mendesain sendiri kaos/baju yang mungkin bisa anda buat sebagai baju bersama pasangan anda (couple).
Aplikasi Desain Kaos/Baju Terbaik Di Android
Aplikasi desain kaos untuk Android yang akan saya rekomendasikan semua Gratis dan dapat anda download dengan mudah di Play Store. Setiap aplikasi yang saya berikan kali ini masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, maka dari itu anda dapat membaca terlebih dahulu definisi dari setiap aplikasi yang saya berikan. Setelah itu baru anda menentukan aplikasi mana yang akan anda download dan menghiasai ponsel kesayangan anda. Berikut ini adalah daftar aplikasi tersebut.

Aplikasi Android Untuk Membuat Desain Baju / Kaos Keren :

1. T-Shirt Designer

Aplikasi ini dikembangkan oleh Kostik Software, sangat memungkinkan anda untuk bisa membuat desain baju secara instant namun hasil maksimal. Meskipun anda bukan seorang desainer grafis dan tidak mengerti tentang desain grafis anda tetap bisa membuat berbagai macam model desain kaos seperti distro dan lain sebagainya. Ditambah anda tidak perlu memikirkan bagaimana cara membuat model baju / kaos, karena aplikasi desain baju ini sudah menyediakan template atau tampilan kaos yang bisa anda pilih dan warna kaos tersebut sesuai keinginan anda. Setelah itu gunakan imajinasi anda untuk membuat desain kaos sehingga menjadi kaos yang keren. Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini dapat mendownload melalui link dibawah ini.
Aplikasi Desain Kaos/Baju Terbaik Di Android

2. Desain T-Shirt (Snaptee)

Aplikasi ini diciptakan oleh pengembang bernama Snaptee Limited. Dengan aplikasi ini anda hanya membutuhkan sedikit sentuhan saja untuk membuat desain kaos yang keren. Ditambah aplikasi ini memungkinkan anda memasukkan foto pribadi (gallery) yang mungkin bisa anda pilih. Perlu anda ketahui bahwa "Desain T-shirt - Snaptee" ini adalah aplikasi bergerak pertama di dunia untuk membuat desain baju hanya dengan melakukan beberapa kali sentuhan saja yang dapat dihitung dengan jari.
Aplikasi Desain Kaos/Baju Terbaik Di Android
Selain itu jika desain kaos anda sudah selesai, anda dapat membagikannya ke media sosial seperti facebook, twitter, dan lain sebagainya dan anda juga bisa meminta teman anda menilai hasil karya anda dengan cara "follow snaptee". Selanjutnya setelah selesai membuat desain dan desain anda memiliki banyak followers, maka anda dapat menjualnya dan mendapatkan keuntungan sebesar 10% dari desain baju anda yang berhasil terjual. Jika anda penasaran denga aplikasi ini dapat mendownloadnya melalui link dibawah ini.

3. T- Shirt Booth 

Aplikasi selanjutnya ini lebih tepatnya untuk mendesain baju anak, karena fitur-fitur didalamnya dapat memasukkan gambar kartun yang nantinya mungkin anda juga bisa memasukkan foto anak anda dan baru mulai lah melakukan desain sampai menjadi hasil karya terbaik. Bagi anda yang sayang anak dan ingin menghasilkan karya terbaik khusus untuk anak anda, bisa download aplikasinya melalui link dibawah ini.
Aplikasi Desain Kaos/Baju Terbaik Di Android
Demikian 3 Aplikasi Android Membuat Desain Kaos/Baju. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya. Baca juga artikel terkait mengenai aplikasi terbaik dari Catatan 27 dibawah ini :


Blog, Updated at: 00.23

2 komentar:

  1. kalo desain baju semudah ini kenapa harus bingung bingun ya...hihihi

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.