Mengenal Karakter Kartu Terbaru Game LINE Let's Get Rich Edisi Natal

Posted by

Karakter Kartu Terbaru Game LINE Let's Get Rich Edisi Natal - Pada kesempatan kali ini Catatan 27 akan menyampaikan update kartu terbaru line get rich, mengenal karakter-karakter baru dan menentukan dadu yang cocok pada karakter tersebut edisi Natal. Seperti yang kita ketahui game yang satu ini akan selalu melakukan update setiap seminggu sekali dan akan berganti event-event nya. Update kartu yang sedang hangat kali ini adalah Henry dan Rosa. Jika pada update kartu sebelumnya baru saja hadir Panda Nana dan Beatrice edisi Halloween. Karakter-karakter baru tersebut masuk kedalam jenis kartu S Class. Bagi anda yang masih kesulitan mendapatkan kartu S, anda dapat membaca terlebih dahulu di Cara Mendapatkan Kartu S. Dan jika anda yang baru memainkan game ini dan tidak langsung mendapatkan kartu A+, anda dapat membacanya di Cara Mendapatkan Kartu A+.
Get Rich Edisi Natal
Memiliki kartu S memang menjadi nilai lebih selain kita bisa menggunakan 4 pendant dalam setiap permainan. Kita juga memiliki peluang menang lebih besar jika berhadapan dengan lawan level A+ atau dibawahnya, karena pasti pendant yang dipakai pada kartu S sudah bagus. Tetapi memang dalam permainan ini kartu S tidak selalu jadi penentu kemenangan, faktor yang paling menentukan adalah Hoki (keberuntungan) dan orang yang memainkannya.
Sebenarnya karakter Henry dan Rosa ini sudah lama ada dinegara asalnya yaitu Thailand, namun baru akhir-akhir ini karakter tersebut masuk ke Indonesia. Karakter dari game Get Rich ini sebenarnya lebih banyak lagi, cuma saja belum masuk semua di Indonesia jadi harap bersabar saja karena mungkin di event-event berikutnya akan hadir karakter-karakter yang sudah ada di Thailand dapat masuk ke Indonesia. Baiklah jika anda yang mungkin saja sudah memiliki karakter baru tersebut, bisa melihat tips dan trick dibawah ini.
Berikut Karakter Kartu Terbaru Get Rich :
  • Karakter Kartu Henry
Karakter Kartu Henry Di Get Rich
Karakter dari Henry ini tidak suka Investasi karena sudah memiliki banyak uang. Henry ini orang yang sangat sombong tetapi dia sedang mencari jodoh. Dia sangat mahir dan tak terkalahkan jika bermain di Peta Dunia. Pendant khususnya adalah Jam
Dadu yang cocok untuk Henry : Treasure Box atau Metal Gear.
  • Karakter Kartu Rosa
Karakter Kartu Rosa Di Get Rich
Suster cantik ini memiliki keahlian khusus dengan pendant yang menjadi ciri khas nya yaitu sebuah jarum suntik, sehingga memiliki kemampuan mengambil alih bangunan dengan rata-rata sangat tinggi harganya.
Dadu yang cocok untuk Rosa : 1st Place atau Metal Gear.
  • Karakter Kartu Beatrice
Karakter Kartu Beatrice Di Get Rich

Kartu yang update saat spesial Halloween ini adalah seorang penyihir legendaris. Dia sangat ahli jika bermain di Antariksa. Memiliki kemampuan dadu double sekitar 67%.
Dadu yang cocok untuk Beatrice : Space.
  • Karakter Kartu Panda Nana
Karakter Kartu Panda Nana Di Get Rich
Inilah yang menjadi Spesial Kartu pada event kali ini. Dia terlihat sangat pemalu, lalu siapa sangka bahwa gadis kecil ini adalah gadis yang cerdas. Dia sangat hebat jika bermain di Dunia dan Indonesia.
Dadu yang cocok untuk Panda Nana : 1st Place.
Demikian artikel kali ini tentang Karakter Terbaru Get Rich Edisi Natal. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya.


Blog, Updated at: 23.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.