Pokemon Go Versi Terbaru v0.31.0 Apk For Android

Posted by

Download Pokemon Go Apk terbaru

Download Game Pokemon Go Versi 0.31.0 Apk Terbaru Support Cpu Intel Zenfone - Halo semuanya untuk pertama kalinya saya membuat postingan di blog Androgemez. Sebagai pembuka saya akan memberikan update game fenomenal yang dalam waktu singkat sudah mendunia apalagi kalau bukan Pokemon Go. Sungguh ini merupakan game yang sangat luar biasa menurut saya, selang beberapa hari diluncurkan game ini langsung mempunyai pengguna yang jumlahnya fantastis sehingga terdengar kabar bahwa beberapa negara termasuk indonesia tidak tersedia untuk game ini dikarenakan server yang tidak cukup kuat dalam menampung jumlah user yang sangat banyak.

Nah sekarang anda tidak usah khawatir lagi karena game pokemon go sudah tersedia di negara indonesia maupun negara lainnya. Game yang dikembangkan oleh Niantic, Inc berhasil sukses dan menjadi tranding topic game populer tahun ini, bagaimana tidak secara playgame pokemon go telah membuat trobosan baru dalam genre permainan, anda yang sedang bermain game ini dituntut harus berjalan ke lingkungan luar mencari pokemon sesuai Map atau peta yang merepresentasikan keadaan sekitar dimana letak keberadaan pokemon adalah sebuah misteri bisa saja terletak di tengah-tengah kota, dijalan, ditaman, di seluruh dunia, inilah keseruan dari Game Pokemon Go.

Untuk dapat memainkan Pokemon Go anda harus mempunyai perangkat smartphone berspsifikasi tinggi karena game ini mengandalkan ketajaman kamera yang bagus, RAM yang cukup besar minimal 1 GB karena harus meloading MAP, Processor tinggi untuk kecepatan akses internet dan GPS, Dan membutuhkan sistem operasi terbaru minimal android 4.4 Kitkat.

Screenshot:

Download Pokemon Go Apk

Bagi anda yang belum mencoba keseruan dari game Pokemon Go segera anda mainkan dan rasakan sensasi berjalan kaki kelilingi semua tempat untuk berburu Pokemon dan menjadi penguasa tower hebat. Untuk itu saya sudah menyiapkan link gamenya yang bisa anda unduh secara gratis berikut ini:

Download Link:


Blog, Updated at: 08.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.