Download Migme Aplikasi Pengganti Mig33 Di Android

Posted by

Download Migme Aplikasi Pengganti Mig33 Di Android - Selamat Malam para pembaca setia Catatan 27. Pada malam ini saya akan merekomendasikan sebuah aplikasi chatting yang sangat populer dahulu, khususnya dikalangan ponsel Java dan Symbian yaitu Mig33. Mungkin bagi sebagian orang mendengar nama aplikasi ini sudah tidak asing apalagi jika anda sudah lahir sekitar tahun 2007an kebawah. Aplikasi ini sangat populer hampir sama ketenarannya dengan BBM saat ini. Maka seiring berjalannya waktu aplikasi ini mulai redup dan lama kelamaan menghilang. Jika anda ingin bernostalgia dengan aplikasi Mig33, anda dapat download mig33 di android melalui Play Store. Tetapi terdapat perubahan dari Mig33, simak ulasannya dibawah ini :
Download Migme Aplikasi Pengganti Mig33 Di Android
Akhirnya saya mendapat kabar bahwa Mig33 mulai Juni 2014 sudah resmi berganti nama menjadi Migme khusus untuk perangkat Android dan iOS. Migme hadir dengan tampilan yang baru dan fresh, sehingga menghapus image mig33 sebagai aplikasi chat feature phones seperti Java dan Syimbian. Dalam segi tampilan Migme lebih dikhususkan untuk perangkat Android dan iOS sehingga aplikasi ini menjadi mirip dengan aplikasi chatting lainnya seperti Line, Kakao Talk, dan lain sebagainya. Fitur chat dan forum masih tetap tersedia, ditambah dengan fitur yang sedang poluler yaitu Sticker.
Download Migme Aplikasi Pengganti Mig33 Di Android
Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan aplikasi ini terbilang cukup ringan, dengan hanya menyediakan 6 MB anda sudah bisa menggunakan aplikasi ini, dan aplikasi ini bisa dipasang pada Android 2.3 ke atas. Demikian artikel kali ini tentang Aplikasi Migme Pengganti Mig33 Di Android. Semoga bermanfaat dan menjadi wawasan baru buat para pembacanya. Terima Kasih sudah berkunjung.


Blog, Updated at: 07.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.