Prisma Mod Apk v1.1 Terbaru (Photo Editor)

Posted by

 Prisma Mod Apk v1.1 Terbaru (Photo Editor)
Download Prisma Mod Apk v1.0 Terbaru (Photo Editor) - AndroGemez kali ini akan memberikan referensi sebuah aplikasi edit foto yang sangat canggih yaitu prisma apk, yang mana aplikasi edit foto ini sudah dimodifikasi jika di versi originalnya hanya bisa digunakan oleh pengguna Android 4.1 keatas, namun dalam versi mod ini bisa support Android 4.0 keatas. Sehingga jika perangkat anda masih di OS 4.0 bisa ikut merasakan kecanggihan aplikasi edit foto prisma apk dengan lancar tanpa lag.

Soal kualitas aplikasi ini tidak usah diragukan lagi, walaupun aplikasi ini terbilang baru namun kecanggihannya dapat memikat para pengguna Android dan banyak pengguna yang merasa puas atas kinerja aplikasi Prisma For Android ini. Terbukti di Playstore aplikasi ini sudah diunduh 300 ribu lebih orang dari berbagai penjuru dunia.

Kekurangannya aplikasi prisma ini membutuhkan koneksi internet saat penggunaan, jadi aplikasi ini tidak bisa berfungsi secara Offline (tanpa koneksi internet). Selebihnya aplikasi ini sudah cukup canggih dengan memiliki fitur unggulan yaitu hasil editing sangat halus dan memiliki efek yang sangat berbeda dengan aplikasi-aplikasi editing foto lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan buktikan sendiri dengan menginstall nya pada android kesayangan anda.

Fitur Prisma Apk:

  • Modern art filters
  • Stunning photo effects
  • Fast sharing
  • Prisma video feature
  • 360-degree prisma images
Yang baru v1.1:
We've made prisma faster, Happy artwork making!
Mod Info:
Support Android 4.0 up and fast operation
Screenshot
 Prisma Mod Apk v1.1 Terbaru (Photo Editor)
 Prisma Mod Apk v1.1 Terbaru (Photo Editor)

Information:
Name: Prisma
Update: 1 Agustus 2016
Size: 7 MB
Version: 1.1
Developer: Prisma Labs, Inc
Detail: Playstore
Link Download:


Blog, Updated at: 19.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.