Trik Mudah Membuka File Microsoft Office Di Hp Android

Posted by



Cara Membuka File Microsoft Office Di Android || CATATAN-27

Selamat malam , siring perkembangan teknologi smartphone android yang anda gunakan sehari - hari kini bukan hanya untuk kegiatan berkomunikasi saja namun dapat jug membantu kegiatan anda yang lainnya . mulai dari game hingga aplikasi - aplikasi yang terdapat dalam hp android juga dapat melakukan kegiatan - kegiatan penting lainnya seperti kegiatan pekerjaan . mungkin dahulu kita akan bersusah payah saat ingin membuka file - file yang menggunakan software microsoft office . anda harus membuka file - file tersebut dari Pc atau Latop anda . namun kini anda dapat membuka file - file tersebut dengan mudah dengan hp android anda . jadi memudahkan anda untuk melakukan presentase penting yang berada di software microsoft office .

Cara ini memudahkan poara pembisnis atau kalian yang menggunakan software microsoft office , apa lagi jika kalian adalah pebisnis yang super sibuk yang tidak memiliki banyak waktu untuk membuka Pc atau Laptop anda , namun bagai mana Cara Membuka File Microsoft Office Di Hp Android , berikut adalah cara - caranya 

Cara Membuka File Microsoft Office Di Hp Android 


  • Kingsoft Office .


    Kingsoft Office || CATATAN-27


    Link Download Kingsoft Office - Download Disini

    Aplikasi ini bukan hanya dapat membuka file - file dari microsoft office saja namun ada beberapa file yang dapat di buka juga oleh aplikasi ini . seperti PDF dan TXT . jika anda menggunakan aplikasi ini untuk membuka file - file dari gmai atau layanan gemawan lainnya anda akan yakin semua file akan terbuka seperti layak nya anda membuka file - file di Pc anda .
  • Polaris Office


    Polaris Office || CATATAN-27


    Link Download Polaris Office - Download Disini

    Aplikasi yang kedua adalah Ploaris Office aplikasi ini sama dengan aplikasi - aplikasi lainnya  yang berfungsi untuk membuka file - file document seperti Microsoft Office , PDF dan TXT . aplikasi ini sudah banya ang menggunakan untuk kegiatan - kegiatan perbisnisan . anda akan dapat membuka file - file document tersebut layak nya membuka di Pc atau Laptop anda
  • MobiSystem


    MobiSystem || CATATAN-27

    Link Download MobiSystem - Download Disini

    Sama hal nya dengan aplikasi - aplikasi di atas aplikasi ini juga membantu anda untuk membuka file - file document anda . aplikasi ini juga dapat mengedit file - file Microsoft Office dengan mudah di hp android anda . dengan demikian anda akan lebih mudah melakukan kegiatan - kegiatan bisnis dimana pun dan kapan pun anda ingin kan .
Aplikasi - aplikasi di atas sangat mudah di dapatkan di Google Playstore atau anda dapat mendownload nya di link yang sudah saya siapkan diatas .

Demikian artikel tentang Trik Mudah Membuka File Microsoft Office Di Hp Android semoga artikel diatas bermanfaat untuk kalian semua .



Blog, Updated at: 06.17

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.