Cara Menampilkan Kecepatan Internet Di Status Bar Android

Posted by

Cara Menampilkan Kecepatan Internet Di Status Bar Android - Catatan 27 kembali lagi dengan memberikan tips dan trik seputar Android, kali ini pembahasan yang akan dibahas mengenai bagaimana menampilkan kecepatan internet di ponsel Android? Bagi anda pengguna Android hal seperti itu sangat dibutuhkan, supaya kita bisa terus memantau banyaknya data yang telah anda gunakan dan kecepatan saat ini ketika kita sedang berselancar didunia maya. Kecuali jika anda menggunakan wifi/hotspot maka anda tidak perlu memikirkan quota yang anda keluarkan. Baca Juga: Cara Menambahkan Detik Jam Di Status Bar Android.
Aplikasi Mengetahui Kecepatan Internet Di Status Bar Android
Meskipun beberapa perangkat Android yang sudah memfasilitasi untuk dapat menampilkan kecepatan internet di statusbar nya, bagi ponsel Android yang belum memiliki fitur ini mungkin sangat membutuhkannya, maka dari itu bagi ponsel Android anda yang belum memiliki fitur tersebut bisa menggunakan aplikasi tambahan yang bisa anda download dari Playstore secara gratis. Aplikasi tersebut bernama Internet Speed Meter Lite.
Internet Speed Meter Lite berukuran cukup kecil yaitu sekitar 2MB, jadi anda tidak perlu khawatir akan menghabiskan ruang penyimpanan anda. Aplikasi ini tidak hanya berfungsi untuk memantau kecepatan internet, tetapi juga dapat digunakan untuk membatasi pemakaian maksimal yang bisa dipakai perbulan, fitur ini sangat berguna bagi anda yang memiliki quota terbatas. Baca Juga: Cara Menampilkan Foto dan Video Tersembunyi Di Android.
Aplikasi Mengetahui Kecepatan Internet Di Status Bar Android
Demikian artikel kali ini tentang Aplikasi Mengetahui Kecepatan Internet Di Android. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Anda bisa membaca artikel-artikel menarik lainnya di Catatan-27.


Blog, Updated at: 12.03

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.