Cara Mengatasi Tidak Bisa Install Path Di Smartphone Android

Posted by

Cara Mengatasi Tidak Bisa Install Path Di Smartphone Android - Salam berakhir pekan, kali ini Catatan 27 akan memberikan solusi seputar Aplikasi Android yang mengalami masalah instalasi. Path adalah salah satu jejaring sosial yang sangat populer untuk perangkat Android saat ini, terutama untuk pengguna Indonesia. Kelebihan aplikasi ini jika dibandingkan dengan aplikasi jejaring sosial lainnya, anda dapat melihat siapa saja orang yang melihat dengan sengaja ataupun tidak sengaja foto yang anda upload ke Path dan masih banyak kelebihan yang dimiliki aplikasi Path yang tidak akan anda temukan di jejaringan sosial lainnya.
Solusi Gagal Install Aplikasi Path Di Android
Awalnya Path adalah aplikasi ekslusif dengan hanya boleh berteman maksimal hanya 150 saja, akan tetapi ada perkembangannya Path tidak haqnya membolehkan kita untuk berteman dengan dengan hanya 150 orang, kini kita bisa berteman dengan 500. Di Indonesia sendiri Path berkembang sangat cepat terutama karena fiturnya yang banyak disukai pengguna indonesi seperti Update status musik, berbagi lagu yang sedang didengarkan, check in, berbagi foto dengan fitur editing foto seperti filter, sticker dan lainnya. Baca Juga: Cara Mengatasi BBM Gagal Koneksi.

Tetapi banyak juga pengguna Android yang mengeluhkan tidak bisa pasang path di android, hal seperti itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor, oleh karena itu artikel ini dibuat agar pengguna Android yang mengalami masalah seperti ini dapat mengatasinya. Kebanyakan pengguna yang umumnya mengeluhkan masalah ini adalah smartphone android edisi lama, atau android berlayar kecil. sehingga tidak bisa install aplikasi path.

Salah satu alasannya adalah aplikasi Path mewajibkan ponsel android yang mendukung OpenGL ES 2.0 sementara pada beberapa smartphone android versi lama tidak mendukung OpenGL ES. OpenGL sendiri adalah singkatan dari Open Graphics Library, secara sederhana dapat diartikan sebagai spesifikasi standar yang mendefinisikan sebuah lintas-bahasa, lintas platform API untuk mengembangkan aplikasi yang menghasilkan grafis komputer 2D maupun 3D. Selain itu biasanya gambar atau foto di Path memiliki resolusi tinggi sehingga kadang tidak mendukung layar smartphone terutama yang berukuran kecill dengan resolusi kecil, serta penyimpanan internal yang kecil karena akan mengakibatkan (out of space). Apa itu out of space? Baca Disini: Cara Mengatasi Error Out Of Space Di Android

Solusi Gagal Install Aplikasi Path Di Android:

Solusinya silakan download aplikasi path dalam bentuk Apk jangan dari Aplikasi Play Store langsung agar aplikasi tidak diverifikasi terlebih dahulu ketersediaan dukungan terhadap Open Gl tesebut.
Bagi anda yang kesulitan download dan install aplikasi Path untuk samsung galaxy young, y, lenovo, mito, advan, evercoos dan hp android lainnya yang tidak bisa di download melalui Aplikasi google play store padahal hp sudah mendukung karena sudah Android Jelly bean misalnya Lenovo A369i dan lainnya, bisa di download di akhir artikel ini.
Download Path Apk - Untuk android yang tidak bisa instal dari Play store atau path tidak ditemukan di play store

Nama ID : com.path | Path
Versi Terbaru : 4.0.4 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 16,69 MB
Pembuat : Path, Inc.
Support : Running Android ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Downlload Aplikasi Path Apk untuk Android yang tidak bisa download di play store atau untuk Hp android yang sulit instal Path
  • Download versi lama Path 4.0.4 Apk, Klik DISINI.
Demikian artikel kali ini tentang Mengatasi Gagal Install Path Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan sampai berjumpa kembali dilain kesempatan.


Blog, Updated at: 23.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.