Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 7

Posted by

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Komputer/PC - Jika pada artikel sebelumnya Catatan 27 sudah memberikan cara mengubah tampilan android menjadi iphone, maka pada kesempatan ini saya ingin membagikan bagaimana cara untuk merubah tampilan smartphone Android anda menjadi seperti layaknya komputer/pc? Tentunya dengan tampilan sistem operasi Windows. Bagi anda yang merasa bosan dan ingin mencari tampilan baru untuk smartphone Android anda, mungkin tampilan pada Windows ini bisa menjadi referensi untuk anda download dan gunakan di smartphone Android kesayangan anda. Baca Juga : Cara Install Aplikasi Android Di Komputer/PC.
Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 7
Tampilan komputer ini yang saya bagikan berOS Windows 7, tetapi anda bisa menggantinya dengan Windows 8 atau XP sesuai dengan selera. Karena memang tampilannya sangat menarik hampir sama persis seperti tampilan di komputer, seperti widget jam & kalender, status bar yang berada di bawah bahkan sampai nada ringtone saat booting pun sama seperti di komputer. Bisa di katakan kalau ini adalah emulator Windows untuk Android. Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Status Bar Di Semua Android.
Anda bisa merubahnya secara mudah dan tidak perlu repot harus membongkar file APK dan sebagainya. Karna kita hanya memanfaatkan launcher yang bernama Anole Mobile Windows yang dapat anda unduh secara gratis. Kemudian hanya melakukan konfigurasi secukupnya, maka secara otomatis smartphone Android anda sudah berubah tampilannya menjadi komputer. Berikut dibawah ini salah satu bukti tampilan yang akan anda dapatkan jika mendownload aplikasi ini.

Screenshot Tampilan Android Menjadi Windows  :
Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 7

Berikut ini adalah Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Komputer/PC :

  • Langkah yang pertama silahkan anda download terlebih dahulu launcher Anole Mobile Window disini.
  • Setelah aplikasi terdownload, maka silahkan anda install aplikasinya seperti aplikasi biasa.
  • Kemudian silahkan set launcher Anole Mobile Window ini sebagai launcher default di smartphone Android anda.
  • Selesai. Sekarang anda sudah bisa menikmati tampilan baru di Android kesayangan anda. 

Mudah bukan? Sebenernya screenshot di atas hanya tampilan home saja. Launcher Anole ini memiliki banyak fitur, seperti merubah tema, icon, wallpaper, font dll. Agar mendapatkan tampilan yang maksimal silahkan uji coba sendiri. Demikian artikel kali ini tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 7. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 16.47

1 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya.
    Saya coba dulu di Android saya LG G2

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.