Aplikasi Pendeteksi Judul dan Penyanyi Lagu-Lagu Inggris Di Android

Posted by

Cara Mencari Tahu Judul dan Penyanyi Lagu Inggris Yang Sedang Didengar Di Android - Aplikasi yang akan Catatan 27 bagikan kali ini hampir sama dengan Shazam yaitu sama-sama berfungsi sebagai aplikasi yang dapat mendeteksi judul dan penyanyi lagu yang sedang didengar. Namun perbedaanya hanya terletak dari hasil pencarian, jika Shazam memiliki penyimpanan didatabase nya hampir lagu-lagu dari seluruh dunia, sedangkan aplikasi yang akan saya bagikan kali ini hanya bisa mendeteksi lagu-lagu inggris di android.
SoundHound
Kelebihan aplikasi ini jika dibanding dengan aplikasi serupa lainnya adalah aplikasi lebih teraupdate dan aplikasi ini juga dapat menangkap lagu yang bersifat akoustik, berbeda dengan Shazam yang hanya bisa mendeteksi lagu yang bersifat original (official). Aplikasi yang sedang kita bahas bernama SoundHound. Cara kerja aplikasi ini pun benar-benar sama dengan aplikas pendeteksi lagu pada umumnya. Anda hanya perlu menekan tombol logo aplikasi tersebut, maka secara otomatis aplikasi akan melakukan searching terhadap lagu yang dimaksud dengan mencari lagu tersebut di database sistem.
Dengan bantuan aplikasi ini anda akan merasa terbantu jika mendengarkan sebuah lagu inggris ditempat umum dan lupa atau tidak tahu siapa penyanyi dan judul lagunya, hanya dengan sekali sentuh anda akan tahu siapa penyanyi dan judul lagu yang sedang anda dengar. Menarik bukan? Lagu-lagu inggris memang kurang familiar bagi anda yang hanya suka sekilas dengan nada atau iramanya, maka dari itu jika anda sudah mendapat lagu yang dimaksud dapat didengarkan kapanpun ada mau dan tentunya akan merasa dimudahkan lagi jika mendengar lagu-lagu apalagi yang berbahasa inggris, pasti membutuhkan lirik lagunya agar lirik yang dinyanyikan benar dan tidak asal dalam bernyanyi. Nah baca juga Aplikasi Menampilkan Lirik Lagu Di Android.
SoundHound
Demikian artikel kali ini tentang Aplikasi Mendeteksi Lagu-Lagu Inggris Di Android. Semoga Bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 22.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.