Download Aplikasi Android Mengetahui Arti Nama Seseorang

Posted by

Cara Mencari Tahu Arti Nama Di Android - Masih hangat diperbincangkan aplikasi pencarian arti nama seseorang di Facebook. Sebenarnya tidak ada salahnya jika anda ingin mencari tahu arti nama anda, tetapi disarankan jangan terlalu percaya dengan aplikasi arti nama yang tersebar di internet dikarenakan belum terbukti kebenarannya. Salah satu situs arti nama populer saat ini, Planet Biru bahkan sering mengalami server down karena terlalu banyak menerima kunjungan. Baca Juga : Aplikasi Kamus Offline Terbaik Di Android.
ramalan nama
Kini dengan menggunakan Android pun anda sudah bisa mengetahui arti nama, cukup dengan menginstall aplikasi Arti Nama. Ada dua aplikasi arti nama dan ramalan nama terbaik di Android yang bisa anda install pada ponsel android kesayangan anda. Pertama adalah aplikasi bernama Arti Nama dari Dark_Angel.
Aplikasi Mencari Arti Nama Di Android
Anda mungkin bingung karena banyak sekali rumus yang bertebaran akan perhitungan nama mulai dari rumus jawa, hanacaraka, pembagian abjad, nujum, fengshui, numerology dan lainnya. Hal tersebut pun yang membuat kami bingung manakah rumus yang tepat. Karena jika dihitung berdasarkan rumus masing-masing, maka menghasilkan makna yang berbeda pula, tidak selaras. Rumus yang satu berarti baik dan rumus yang satunya berarti buruk.
Oleh karena itu, kami memberikan solusi untuk Anda, dengan menggabungkan berbagai macam rumus perhitungan dan mempertimbangkan segala macam aspek sampai fibonaci, terciptalah aplikasi ini yang dapat membantu Anda menemukan arti nama Anda dengan baik dan benar. Perhitungan ini bisa digunakan untuk menghitung nama tempat usaha dan lainnya. Baca Juga : Aplikasi Android Mengenal Jenis-Jenis Batu Akik.

Fitur Aplikasi Arti Nama :

✓ arti nama
✓ arti nama bayi
✓ arti sebuah nama
✓ nama bayi
✓ nama bayi perempuan
✓ nama bayi islam
✓ nama nama islam
✓ nama bayi laki-laki
✓ nama bayi perempuan islam
✓ nama bayi lelaki
✓ nama anak
✓ nama anak laki-laki
✓ arti nama menurut islam
✓ arti nama jawa
✓ arti nama bayi kristen
✓ arti nama bayi islam
✓ arti nama kanaya
✓ arti nama anda
Aplikasi kedua adalah PRIMBON - ARTI NAMA dari AppAndroidIndonesia. Aplikasi ini adalah untuk mengetahui :
  • Arti nama berdasarkan berdasarkan formula Pythagoras. Dengan aplikasi ini anda bisa merangkai nama yang baik untuk anak anda, perusahaan, merek dll.
  • Komparasi Nama untuk membandingkan kekuatan diantara 2 nama misalnya untuk membandingkan nama merek, perusahaan, kandidat dll.
  • Weton kelahiran anda dan sifat dasarnya
  • Ramal watak berdasarkan ilmu numerologi dengan akurasi yang cukup tinggi
  • Hari naas Tiap orang memiliki siklus naik dan turun dalam hidup. Siklus turun artinya merupakaan naas atau hal buruk yang bisa terjadi. Tentu tidak selalu hal buruk atau naas pasti terjadi, hanya saja potensi/peluang terjadinya lebih besar dan dengan mengetahui hal inilah kita akan menjadi lebih waspada/berhati-hati.
  • Ramal jodoh berdasarkan horoskop jawa
  • Primbon memancing untuk mengetahui hari baik memancing agar mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Teropong keselarasan hubungan berdasarkan nomor ponsel
  • Teropong profesi berdasarkan ilmu primbon
  • Bioritme untuk mengetahui kondisi intelektualitas, fisik dan emosional hari ini.
  • Konversi Kalender Hijriyah
  • Konversi kalender china
  • Amalan-amalan atau doa untuk berbagai keperluan hidup
    Aplikasi Mencari Arti Nama Di Android
Download : Primbon via Playstore.
Untuk dapat menggunakan 2 aplikasi tadi, anda membutuhkan koneksi internet untuk mengaksesnya. Demikian artikel kali ini tentang Aplikasi Mencari Tahu Arti Nama Di Android.Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 00.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.