Aplikasi Mengenal Jenis-Jenis Batu Akik Di Android

Posted by

Aplikasi Mengetahui Jenis-Jenis Batu Akik dan Khasiatnya Di Android - Fenomena Batu Mulia atau yang terkenal disebut batu akik. Tidak hanya kaum pria yang gemar memakai batu akik, tetapi wanita pun kini mulai banyak yang menggunakan batu akik. Dikarenakan batu akik sangat bagus dijadikan aksesories seperti cincin, gelang, kalung, dan lain sebagainya. Banyak masyarakat indonesia yang menyebut batu akik memiliki motiv yang sangat cantik dan menarik disetiap jenisnya.
Aplikasi Android Mengenal Jenis-Jenis Batu Akik dan Khasiatnya
Jika dulu batu akik identik dengan pria paruh baya atau seorang kakek, namun kini teori tersebut sudah tidak terpakai lagi, karena kini mulai dari anak-anak, wanita, remaja sangat gemar memakai bahkan mengoleksi batu akik dari berbagai jenis. Konon batu akik memiliki berbagai khasiat, tergantung jenis batu akik tersebut. Jujur saja saya bukan orang yang gemar menggunakan batu akik, bahkan saya tidak berminat sedikitpun memakai cincin batu akik seperti yang teman saya lakukan. Tetapi disini saya hanya mencoba membantu bagi anda yang senang atau bahkan baru ingin mengenal jenis-jenis batu akik yang ada.
Mungkin sekilas saya akan memberi jenis-jenis batu akik yang saya ketahui seperti batu merah delima, batu kecubung, batu bacan, batu lavender dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu disini. Yang jelas masing-masing jenisnya memiliki khasiat yang berbeda-beda pula. Untuk lebih lengkapnya anda bisa melihat daftar aplikasi android mengenal jenis-jenis batu akik beserta khasiatnya. Disana anda dapat mengetahui seluruh jenis-jenis batu akik yang ada beserta khasiatnya.
Bagi anda yang akan membeli batu, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu semua jenis-jenis batu akik yang ada dengan bantuan aplikasi yang akan saya berikan. Karena anda bisa melihat motiv batu akik yang sesuai dengan selera anda dan anda juga akan tahu khasiatnya. Jadi anda tidak perlu meminta saran ke ahli batu. Hanya dengan menggunakan ponsel Android yang anda miliki, anda bisa belajar untuk lebih mengenal dari jenis-jenis batu akik. Aplikasi pihak ke tiga untuk mengenal jenis batu akik bisa anda unduh secara gratis di Play Store. Saya menyediakan 5 jenis Aplikasi Android untuk mengenal jenis-jenis batu akik. Silahkan anda pilih salah satu dibawah ini.

Daftar Aplikasi Android Mengenal Jenis-Jenis Batu Akik Beserta Khasiatnya :

  1. Macam Batu Akik = Unduh di Play Store
  2. Jenis Batu Akik = Unduh di Play Store
  3. Jenis Batu Cincin = Unduh di Play Store
  4. Jenis-Jenis Batu Mulia = Unduh di Play Store
  5. Nama Batu Akik = Unduh di Play Store
Itulah daftar aplikasi yang bisa anda manfaatkan/gunakan sebagai referensi sebelum anda membeli batu akik. Silahkan anda pilih salah satu aplikasi yang disediakan. Demikian artikel kali ini tentang Aplikasi Android Mengenal Jenis-Jenis Batu Akik dan Khasiatnya. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan dapat membantu anda yang membutuhkan.


Blog, Updated at: 01.48

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.