Cara Upload Foto Instagram Full/Tanpa Crop

Posted by

Tutorial Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop - Instagram adalah sebuah sosial media yang sangat populer di seluruh dunia, cocok bagi anda yang suka selfie dan berfoto ria. Sebagai pengguna aplikasi Instagram, anda bebas mengunggah foto dan video favorit ke profil Instagram milik anda atau menyukai foto yang diunggah teman dan memberi komentar terhadap foto dari pengguna lain dengan mudah. Tetapi aplikasi Instagram memiliki kelemahan, salah satunya adalah saat pengguna akan upload foto ke akun Instagram. Jika foto yang ukurannya tidak persegi sama sisi, maka sebelum diunggah foto akan terpotong/crop (bisa juga dipotong oleh aplikasi Instagram secara otomatis).
Cara Upload Foto Instagram Full/Tanpa Crop
Contohnya jika anda akan upload foto berukuran besar, maka otomatis foto tersebut akan lebar dan panjang, maka Instagram akan mengambil foto pada bagian tengah saja. Jadi foto yang anda unggah tidak akan sempurna atau berukuran penuh seperti aslinya. Jika di BBM ada sebuah aplikasi yang dapat mengambil foto tanpa harus crop. Baca disini : Cara Ganti DP BBM Tanpa Crop. Maka pada Instagram ada juga aplikasi yang dapat melakukan hal tersebut, nama aplikasinya adalah InstaSize.
Android memang diciptakan untuk memenuhi hampir semua kebutuhan manusia, setiap aplikasi yang dibuat maka selalu ada juga solusinya. Cara kerja aplikasi ini hampir sama dengan yang di BBM jadi anda tidak akan bingung mengenai cara penggunaannya. Baca juga : Cara Memasang Banyak Aplikasi Instagram.

Fitur-fitur Aplikasi InstaSize :

  • Dapat melakukan post foto tanpa crop.
  • Dapat menambahkan teks, gambar, atau memakai bingkai.
  • Stiker.
  • Mempunyai 40 warna latar belakang.
  • Dapat menghapus iklan yang muncul.
  • Dan masih banyak lagi, buktikan sendiri.

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop Di Android :

  • Pertama, silakan anda pasang aplikasi InstaSize. Anda bisa mengunduhnya di download InstaSize .apk atau langsung disini yang diambil melalui Play Store. Download InstaSize via Playstore.
  • Sebelum upload foto ke Instagram, jalankan dulu aplikasi InstaSize untuk edit foto Anda. Cari foto yang akan diunggah dari Galeri.
  • Selanjutnya anda sudah bisa mengubah ukuran foto tersebut menjadi persegi dan dapat diunggah langsung ke Instagram sehingga foto Instagram tidak terpotong (full).
  • Selain itu, dengan InstaSize Anda juga bisa menambah stiker ke foto Anda sebelum di-upload ke Instagram.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Mudah Upload Foto Instagram Dengan Ukuran Penuh Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 10.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.