Aplikasi Menampilkan Lirik Lagu Di Android Tanpa Root

Posted by

Cara Mudah Menampilkan Lirik Lagu yang Sedang di Dengar Di Android - Lirik lagu merupakan sebuah hal yang penting apalagi disaat kita kurang menguasai lagu tersebut, maka dari itu dibutuhkan teks lagu agar mempermudah dalam bernyanyi. Kebanyakan kita khususnya orang indonesia mengalami kesulitan bernyanyi lagu yang berbahasa inggris dan ditambah lagu tersebut masih baru sehingga anda tidak sepenuhnya hafal. Jika anda mendengarkan sebuah lagu di ponsel Android, kini masalah tersebut dapat dengan mudah diatasi, karena kini ada Aplikasi Android yang dapat menampilkan liriknya secara langsung lagu yang sedang anda dengar. Baca Juga : Cara Mendeteksi Nama Penyanyi dan Judul Lagu Di Android.
musixmatch
Aplikasi yang sedang kita bahas bernama "Musixmatch". Dengan menginstall aplikasi ini ketika anda sedang memutar lagu pada media pemutar lagu bawaan dari ponsel Android ataupun aplikasi pemutar lagu yang anda download di Playstore, maka secara otomatis aplikasi Musicmatch akan mensearching lagu yang sedang anda dengar untuk menampilkan lirik lagunya. Mudah bukan?  Baca Juga : Cara Meningkatkan Suara Speaker Android Tanpa Root.
Aplikasi Musixmatch ini bisa anda download di Playstore secara Gratis dan pastinya tidak membutuhkan akses Root. Sehingga anda yang belum melakukan root tidak direpotkan untuk root terlebih dahulu. Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, karena anda tidak perlu melakukan apapun terhadap aplikasi ini, karena dengan hanya anda mendownload saja aplikasi ini, maka aplikasi ini akan langsung bekerja pada saat anda mulai memutar lagu pada media pemutar lagu. Baca Juga : Cara Ganti Cover MP3 Dengan Foto Sendiri Di Android.
" Download : Musixmatch via Playstore ".

Screenshot Penggunaan Aplikasi Musixmatch :
musixmatch

" Perhatikan gambar diatas, kotak berwarna merah adalah lirik lagu yang muncul dari aplikasi musixmatch. Setiap lagu yang anda putar jika aplikasi musixmatch mempunyai database lagu yang sedang anda putar, maka secara otomatis akan muncul liriknya. Tetapi jika aplikasi musixmatch tidak memiliki database lagu yang anda putar, maka liriknya tidak akan muncul ".
Demikian artikel kali ini tentang Cara Mudah Menampilkan Lirik Lagu Di Android Terbaru Tanpa Root. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 21.08

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.