Cara Membuat Panggilan Palsu dan SMS Palsu Di Android

Posted by

Aplikasi Membuat Panggilan dan SMS Palsu Di Smartphone Android - Panggilan palsu terkadang memang sangat dibutuhkan jika dalam situasi yang tidak sedang anda inginkan. Misalnya anda berada dalam obrolan yang membosankan dengan seseorang/teman dan rasanya ingin segera mengakhiri obrolan tersebut. Jika anda bilang secara langsung maka tidak etis terdengarnya dan menimbulkan kesan yang kurang baik terhadap seseorang. Maka dari itu kali ini Catatan 27 akan memberikan rekomendasi aplikasi dan tutorial cara membuat panggilan palsu di android. Baca Juga : Cara Melihat Pesan BBM Yang Sudah Terhapus Di Android.
Cara Membuat Panggilan Palsu dan SMS Palsu Di Android
Aplikasi ini tergantung dari anda mempergunakannya, saya sarankan agar lebih bijak menggunakannya. Karena apabila teman anda mengetahui aplikasi ini, maka anda akan malu sendiri karena membuat panggilan palsu hanya untuk menghindari percakapan dengannya. Dengan membuat panggilan palsu ini kita bisa mendapatkan alasan yang tepat, karna kita seolah-olah mendapat panggilan penting, misalnya dari orang tua, pacar ataupun saudara dan kita akan bersandiwara pada panggilan tersebut. Baca Juga : Cara Melacak Identitas Penelpon dan Pengirim SMS Di Android.
Cara kerja aplikasi ini sangat mudah, siapapun dapat melakukannya. Aplikasi yang sedang kita bahas bernama Fake Call & SMS. Selain panggilan anda juga bisa membuat pesan/sms palsu dengan kata-kata yang anda rekayasa sendiri. Mengapa membutuhkan aplikasi ini? Karena pada pengaturan default system android tidak memiliki fitur semacam ini. Maka dari itu dibutuhkan aplikasi ini agar mempermudah  anda untuk membuat panggilan palsu dan SMS palsu, dengan estimasi waktu yang telah di tentukan oleh anda sendiri. Mengenai cara penggunaannya bisa mengikuti dibawah ini.

Tutorial Cara Membuat Panggilan Palsu dan SMS Palsu di Android : 

  • Download terlebih dahulu aplikasinya di Play Store
  • Buka aplikasinya, maka anda akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini.
    Cara Membuat Panggilan Palsu dan SMS Palsu Di Android
  • Lalu pilih Quick Call (untuk membuat panggilan palsu) atau buka Quick Message (untuk membuat sms palsu).
  • Silahkan pilih nomor telepon dari kontak yang akan di buat untuk panggilan palsu nantinya, lalu atur waktunya.
  • Pilih tampilan mode panggilannya sesuai dengan tipe ponsel anda.
    Cara Membuat Panggilan Palsu dan SMS Palsu Di Android
  • Save dan silahkan tunggu, panggilan untuk anda akan segera masuk.
    Cara Membuat Panggilan Palsu dan SMS Palsu Di Android
Mudah Bukan? Demikian artikel kali ini tentang Cara Membuat Panggilan dan SMS Palsu Di Android Tanpa Root. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 03.41

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.