Download Game Clash Of Clans Offline

Posted by

Cara Bermain Game Clash Of Clans / COC Secara Offline Di Android - Berbicara tentang COC tidak akan ada habisnya karena memang game buatan Supercell ini selalu menarik minat para pengguna Android dan para gamers untuk selalu memainkannya. Apalagi belum lama ini game COC baru saja mengalami pembaruan dengan bertambahnya level pada Canon yang kini menjadi level 13 dan update terbaru lebih dikhususkan pada bagian WAR. Seperti yang kita ketahui bahwa pada umumnya game COC hanya dapat dimainkan jika penggunanya memiliki data paket atau terhubung dengan wifi, karena game ini bersifat Online. Tetapi bagi anda yang belum tahu ternyata game COC dapat dimainkan secara Offline dengan gold, elixir, dark elixir, dan Gem yang sangat banyak dan bahkan mungkin tidak akan habis.
Download Game Clash Of Clans Offline
Bermain game COC memang dibutuhkan kesabaran untuk menunggu sesuatu yang sedang di upgrade, seperti bangunan, Troops, Defence, dan lain sebagainya. Karena semakin tinggi TH (Town Hall) yang anda miliki, maka akan semakin lama waktu upgrade yang dibutuhkan. Maka dari itu diciptakan lah sebuah game COC dengan versi Offline. Biasanya COC Offline ini ditujukan bagi anda yang tidak sabar menunggu waktu upgrade, seperti yang anda dapatkan jika bermain COC secara Online. Baca juga : Cara Menggunakan 2 akun COC.
Maksud dari Offline disini bukan berarti anda tidak membutuhkan akses Internet, jawabannya anda juga harus menggunakan internet untuk dapat memainkan game COC Offline ini, jika tidak maka anda akan Disconnect. Keuntungan bermain game COC Offline intinya dengan cara di Boost, karena Gem yang anda dapatkan tidak akan bisa habis. Jadi pada saat anda membangun/upgrade tinggal menggunakan gems, maka bangunan tersebut akan langsung selesai. Untuk lebih jelasnya keuntungan bermain COC Offline bisa anda baca dibawah ini. Baca juga : Cara Mengembalikan Akun COC.

Keuntungan Bermain Game Clash Of Clans/COC Offline :

  1. Gold Unlimited (tidak bisa habis).
  2. Elixir Unlimited (tidak bisa habis).
  3. Dark Elixir Unlimited (tidak bisa habis).
  4. Gem Unlimited (tidak bisa habis).
  5. Shield Unlimited (tidak bisa habis).

Cara Install Clash Of Clans Offline Di Android :

  • Langkah awal yang harus anda lakukan Download libg.so terlebih dahulu.
  • Jika sudah didownload, buka File Manager, jika belum ada silahkan Baca Disini | Daftar File Manager Android.
  • Copy file libg.so -> Device -> Folder coc anda.
  • Kemudian buka "data" dan cari folder "com.supercell.clashofclans" -> lalu Paste didalam folder tersebut.
    Download Game Clash Of Clans Offline
  • Setelah itu klik Overwrite dan aplikasi Game Hacker.
    Download Game Clash Of Clans Offline
  • Buka COC anda dan ubah gold, elixir, dan gem menjadi full.
  • Selesai, selamat coc anda sudah menjadi Offline sekarang.
    Download Game Clash Of Clans Offline
Catatan : " Untuk dapat bermain COC Offline, ponsel Android anda diwajibkan sudah dalam keadaan sudah di Root ".
Sayangnya jika anda bermain COC Offline tidak bisa Searching (mencari musuh) dan tidak ada fasilitas WAR. Jadi tugas anda hanya membangun dan menaikkan level desa anda sebagus mungkin dan tentunya dengan praktis bisa anda lakukan dibanding bermain COC secara Online yang memakan waktu. Demikian artikel kali ini tentang Cara Bermain COC secara Offline Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 22.16

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.