Cara Mudah Bermain Clash Of Clans Di PC/Laptop

Posted by

Cara Bermain Clash Of Clans Di PC/Laptop - Bagi anda yang tidak memiliki Smartphone atau Smartphone anda sedang mengalami kerusakan, tenang saja anda tetap bisa bermain game Clash Of Clans dengan menggunakan Laptop yang anda miliki. Clash of Clans memang Catatan 27 mengakui sebagai game yang paling terpopuler saat ini, setiap pemainnya akan merasa kecanduan untuk selalu memainkan game ini. Karena anda dituntut membangun desa yang kuat dan tahan dari serangan musuh. Maka dari itu anda diwajibkan untuk selalu membuka coc agar terus meningkatkan defence menjadi lebih kuat dari hari ke hari. Baca Juga : Cara Membuat COC Selalu Online.
Cara Mudah Bermain Clash Of Clans Di PC/Laptop
Keuntungan bermain COC di PC tentu saja anda akan disuguhkan dengan tampilan layar yang cukup besar dibanding jika anda menggunakan Smartphone dan tidak mudah panas, karena kalian pasti sudah mengetahui apabila bermain COC menggunakan Smartphone akan cepat sekali panas dan memakan daya baterai yang lumayan banyak. Untuk dapat bermain COC di PC anda membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama BlueStacks. Pada artikel kali ini saya menggunakan OS  All Windows (7, 8, XP). Untuk Mac OS bisa juga bermain COC, tetapi dengan cara yang sedikit berbeda, anda bisa mencarinya di google. Baca Juga : Cara Bermain COC Secara Offline.
Download Clash Of Clans For Windows 7, 8, XP bisa anda dapatkan di akhir artikel kali ini, tetapi sebelumnya saya akan memberikan tutorial cara memasang COC di PC dengan Bluestacks.

Cara Memasang Clash Of Clans/COC Di PC Dengan Bluestacks :

  • Download dan install Bluestacks terlebih dahulu | Disini.
  • Buka Bluestacks, lalu cari kata "Search".
  • Tuliskan dengan kata COC.
    Cara Mudah Bermain Clash Of Clans Di PC/Laptop
  • Setelah itu install COC tersebut, setelah selesai klik "Open" untuk membuka aplikasinya.
    Cara Mudah Bermain Clash Of Clans Di PC/Laptop
  • Masukkan email dan password kalian.
  • Tunggu proses loading COC sampai selesai.
  • Jika sudah selesai, selamat sekarang anda sudah bisa bermain game favorit anda ini di PC.
    Cara Mudah Bermain Clash Of Clans Di PC/Laptop
Mudah bukan? Mungkin kesulitannya hanya kurang praktis dibanding jika menggunakan Smartphone yang bisa dibawa dan dimainkan kapan saja. Demikian artikel kali ini tentang Cara Download COC Di PC/Laptop. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 20.09

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.