Facebook Mod Theme Clash Of Clans Apk Terbaru Di Android

Posted by

Download Facebook Mod Tema Clash Of Clans/COC Di Android - Saat ini Catatan 27 akan kembali membahas mengenai Clash Of Clans / COC. Mungkin anda sudah tidak asing lagi jika mendengar nama game yang satu ini, karena memang COC sedang populer dan hampir semua kalangan memainkan game yang satu ini. Pada artikel sebelumnya Catatan 27 sudah memberikan  banyak trik dan aplikasi yang berhubungan dengan COC, seperti BBM Mod Tema COC, COC Offline, Cara Bermain COC Di PC, dan lain sebagainya. Jika anda ingin mengetahuinya bisa membuka label Tutorial Android dan Aplikasi Android. Baca Juga : Facebook Mod Tema Dark Transparan.
facebook mod tema clash of clans
Kembali membahas Facebook Mod Theme COC Apk ini memiliki fitur yang sama saja dengan Facebook Official, hanya tampilan background saja yang berbeda yaitu dengan tampilan COC sesuai dengan judul pada artikel kali ini. Dengan membuat tampilan Facebook menjadi tampilan COC, maka anda tidak akan bosan jika melihat Facebook dengan tampilan COC. Jika anda ingin membuat tampilan Facebook dengan tema COC caranya cukup mudah, anda bisa mengikuti langkah-langkah mudah dibawah ini. Baca Juga : Facebook Mod Tema Manchester United.

Cara Install Facebook Mod Tema COC/Clash Of Clans Di Android :

  • Pertama anda harus hapus Facebook Official atau Facebook yang anda download dari Playstore.
  • Download Facebook Mod Tema COC | Disini.
  • Setelah didownload install Facebook Mod tersebut.
  • Lakukan ujicoba dengan memasukkan alamat Facebook anda.
  • Jika sudah masuk, anda akan melihat tampilan Facebook anda akan berubah menjadi tampilan COC.
  • Selesai.

Tampilan Facebook Mod Clash Of Clans Di Android :

facebook mod tema coc
Demikian artikel kali ini tentang Facebook Mod Tema Clash Of Clans Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 09.11

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.