Cara Kembalikan Pulsa Setelah Membeli Aplikasi Android Di Play Store

Posted by

Cara Refund & Kembalikan Pulsa Setelah Membeli Aplikasi Android Di Play Store - Pembelian aplikasi berbayar (premium) di Play Store seperti yang sudah Catatan 27 bagikan pada beberapa waktu lalu, dapat dilakukan dengan sistem potong pulsa. Bagi anda yang melewatkannya bisa membaca artikel cara membeli aplikasi dengan menggunakan pulsa. Dengan menggunakan sistem potong pulsa langsung, anda tanpa lagi butuh yang namanya kartu kredit bank. Namun, meski aplikasi berbayar dinilai lebih baik dan sempurna dibanding versi gratisnya, terkadang ada pengguna yang merasa puas terhadap aplikasi yang sudah dibeli. Seperti fitur tidak sesuai, resolusi layar tidak tepat, tidak full compatible, dan lain sebagainya.
Cara Membatalkan Pembelian Aplikasi Android
Hal tersebut bisa anda Refund atau dengan kata lain menggagalkan pembelian aplikasi yang sudah anda beli, dengan begitu nantinya pulsa yang sudah dikirim untuk membeli aplikasi tersebut akan utuh kembali ke tangan anda tanpa adanya potongan sedikitpun. Jika anda ingin melakukan pembatalan pembelian aplikasi play store, bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Refund Aplikasi Android Di Play Store :

  • Langkah pertama, buka Play Store di ponsel Android anda, lalu cari aplikasi yang akan dibatalkan pembeliannya. Setelah ketemu maka akan ada pilihan untuk melakukan "Open" atau "Refund". Maka anda pilih Refund.
    Cara Membatalkan Pembelian Aplikasi Android
  • Setelah anda memilih Refund, maka akan ada tampilan kotak konfirmasi. Tekan tombol YES untuk melanjutkan, dan aplikasi akan dihapus (uninstall) secara otomatis langsung melalui Play Store.
  • Saat proses refund berhasil, Anda akan menerima SMS pemberitahuan bahwa anda telah berhasil dan sukses melakukan pembatalan pembelian aplikasi. Tentu saja pulsa yang telah anda keluarkan akan dikembalikan secara langsung tanpa adanya potongan.
    Cara Membatalkan Pembelian Aplikasi Android
  • Selesai. Tidak ada efek samping saat anda melakukan pembatalan pembelian aplikasi, jika suatu saat anda ingin membeli aplikasi berbayar tetap bisa dilakukan seperti biasa.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Menggagalkan Pembelian Aplikasi Android Di Play Store. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 02.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.