Cara Membeli Aplikasi Android Berbayar Dengan Pulsa

Posted by

Cara Membeli Aplikasi Berbayar Dengan Pulsa Indosat Dan Telkomsel Di Play Store - Membeli Aplikasi berbayar memang tidak ada salahnya apalagi jika memang aplikasi tersebut sangat dibutuhkan dan versi yang gratis belum tersedia. Maka para pengguna Android dituntut untuk membeli lisensi aplikasi tersebut secara berbayar, tetapi seperti yang kita ketahui biasanya dalam melakukan transaksi pembelian segala sesuatu di internet pasti menggunakan kartu kredit. Namun saat ini beberapa provider kartu mulai mencari alternative lain untuk lebih memudahkan para pengguna Android yang ingin membeli aplikasi berbayar, terlebih bagi anda yang tidak atau belum memiliki kartu kredit. Baca Juga : Solusi Play Store Tidak Bisa Dibuka.
Cara Membeli Aplikasi Android Berbayar Dengan Pulsa
Beberapa provider yang Catatan 27 ketahui sudah bisa melakukan transaksi dengan sistem potong pulsa hanya Indosat dan Telkomsel. Untuk provider lainnya mungkin akan menyusul. Tentu saja dengan sistem pembayaran dengan pulsa ini di harapkan mampu mendongkrak penjualan APK untuk para pengguna Android di Indonesia. Bagi anda yang ingin segera mengetahui cara membeli aplikasi android menggunakan pulsa bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Baca Juga : Cara Membeli Gem COC Dengan Pulsa.

Cara Beli Aplikasi Android Berbayar Di Play Store :

Cara Pertama Menggunakan Pulsa Indosat :
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah Registrasi. Buka Playstore -> My Account (Akun Saya) -> Playstore akan secara otomatis mendeteksi kartu yang anda gunakan. Jika ponsel Android anda tidak menggunakan kartu Indosat maka menu registrasi tidak akan muncul. Lalu pilih "Aktifkan Penagihan Indosat". Bahasa dapat disesuaikan tergantung bahasa yang anda gunakan pada ponsel Android anda.
    Cara Membeli Aplikasi Android Berbayar Dengan Pulsa
  • Pilih indosat selanjutnya anda di minta mengisi data yang di perlukan di Indosat Billing yaitu dengan mengisi No kartu Indosat yang Anda gunakan, nama lengkap, alamat lengkap. Setelah semua data di isi dengan benar klik menu save. Proses pembuatan akun sudah selesai.
    Cara Membeli Aplikasi Android Berbayar Dengan Pulsa
  • Selesai, anda tinggal memilih aplikasi berbayar mana yang ingin dibeli.
Cara Kedua Menggunakan Pulsa Telkomsel :
  • Pada prosesnya hampir sama dengan menggunakan provider Indosat. Buka Play Store -> My Account -> Maka akan muncul persis seperti pada gambar-gambar diatas.
  • Pembedanya jika anda menggunakan kartu Telkomsel maka yang akan muncul "Aktifkan Penagihan Telkomsel (Enable Telkomsel Billing)". Seperti gambar dibawah ini.
    Cara Membeli Aplikasi Android Berbayar Dengan Pulsa
  • Selanjutnya prosesnya sama, anda disuruh mengisi data yang dibutuhkan Telkomsel Billing.
    Cara Membeli Aplikasi Android Berbayar Dengan Pulsa
  • Selesai, anda tinggal memilih aplikasi berbayar yang ingin dibeli.
Khusus untuk pemilik smartphone Android dengan Dual SIM, jika Sim Card Indosat berada pada SIM 2 pindahkan terlebih dahulu kartu Sim Card pada posisi SIM 1,  menu My Account tidak akan muncul bila posisi kartu berada pada SIM 2. Setelah di pindah jika menu My Acount belum muncul restart kembali Android Anda. Jika sudah selesai di daftarkan beli aplikasi yang Anda inginkan, jangan pindah sim card ke SIM 2 sebelum membeli jika di pindah maka akun akan hilang. Begitu juga pada pengguna Dual SIM Telkomsel.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Membeli Aplikasi Android Berbayar Dengan Pulsa. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 00.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.