Daftar BBM Mod Tema Klub Sepakbola Indonesia Di Android

Posted by

Kumpulan BBM Mod Tema Klub Sepakbola Indonesia Di Android - Mengingat laga final Inter Island Cup semalam memberikan saya sebuah ide untuk membuat artikel tentang BBM Mod Theme Club Indonesia. BBM Mod memang menjadi incaran dan paling banyak dicari para pengguna Android saat ini agar tampilan pada aplikasi BBM menjadi lebih menarik dan tidak membosankan saat dilihat. Maka dari itu Catatan 27 kali ini akan memberikan koleksi daftar terbaru BBM Mod.
Daftar BBM Mod Tema Klub Sepakbola Indonesia Di Android
Tema BBM Mod pada kali ini hanya di khususkan pada Tim-tim besar di Indonesia, seperti Persija, Persib, Persebaya, Persipura, Persiba, dan Gresik United. Dikarenakan karena terbatasnya waktu dan wadah BBM Mod yang tersedia, mungkin pada kesempatan lain Catatan 27 akan menambahkan daftar BBM Mod klub sepakbola di Indonesia lainnya. Oke langsung saja berikut Daftar BBM Mod Klub ISL :
  • BBM Mod Tema Persija Jakarta
Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta atau biasa kita sebut Persija adalah sebuah klub sepakbola Indonesia yang bermarkas di Ibukota Jakarta. Persija didirikan pada 28 November 1928, tepatnya sebulan setelah sumpah pemuda. Bagi anda penduduk asli Jakarta atau fans dari persija jakarta dapat menggunakan BBM Mod Persija Jakarta pada ponsel Android kesayangan anda. Berikut tampilan BBM Mod yang akan anda dapatkan dengan tema persija jakarta.
Daftar BBM Mod Tema Klub Sepakbola Indonesia Di Android
  • BBM Mod Tema Persib Bandung
Persatuan Sepakbola Indonesia Bandung atau biasa kita sebut Persib Bandung adalah sebuah klub sepakbola indonesia yang bermarkas di Kota Kembang Bandung. Persib Bandung berdiri pada tahun sekitar 1923 dengan nama awalnya Bandoeng Inlandsche Voetbal Bond (BIVB). Bagi anda warga asli Bandung bisa mencoba BBM Mod Tema Persib Bandung ini. Berikut tampilan BBM Mod yang akan anda dapatkan dengan tema persib bandung.
Daftar BBM Mod Tema Klub Sepakbola Indonesia Di Android
  • BBM Mod Tema Persebaya Surabaya
Persatuan Sepakbola Surabaya atau biasa kita sebut Persebaya adalah sebuah klub sepakbola indonesia yang bermarkas di kota Pahlawan Surabaya. Persebaya berdiri pada tahun 1972. Pada awalnya persebaya bernama Soerabhaiasche Indonesische Voetbal Bond (SIVB). Bagi anda warga asli surabaya dan ingin merasakan menjadi fans sejati persebaya, bisa download BBM Mod dengan tema Persebaya berikut ini. Tampilan BBM Mod yang akan anda dapatkan.
Daftar BBM Mod Tema Klub Sepakbola Indonesia Di Android
  • BBM Mod Tema Arema Cronus Indonesia/ Arema Malang
Arema Indonesia atau Arema Cronus Indonesia pada dahulu bernama Arema Malang adalah sebuah klub sepakbola indonesia yang bermarkas di Kota Apel Malang. Klub yang mempunyai julukan "Singo Edan" ini bermain di Stadion Kanjuruhan dan Gajayana Malang. Arema didirikan pada tanggal 11 Agustus 1987. Sejak berpartisipasi di sepakbola indonesia, arema menjadi ikon dari Kota Malang dan lebih favorit dibanding tim saudaranya yaitu Persema Malang. Jika anda berminat mencoba BBM Mod dengan tema Arema Cronus Indonesia, bisa download disini dan dibawah ini adalah contoh tampilan yang akan anda dapatkan.
Daftar BBM Mod Tema Klub Sepakbola Indonesia Di Android
  • BBM Mod Tema Persiba Balikpapan
Persatuan Sepakbola Indonesia Balikpapan atau biasa kita sebut Persiba adalah sebuah klub sepakbola indonesia yang bermarkas dikota Balikpapan. Klub ini didirikan pada tahun 1950 dan tim ini berjulukan "Beruang Madu". Klub yang satu ini paling Unik karena memiliki nama klub dan stadion yang sama, bahkan satu-satunya klub sepakbola yang mempunyai nama dan stadion yang sama didunia.
  • BBM Mod Tema Persipura Jayapura
Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura atau biasa kita sebut Persipura Jayapura adalah sebuah klub sepakbola indonesia. Konon persipura menjadi klub indonesia yang menciptakan pemain asli dari kota asalnya dan bermain di klub Persipura terbanyak dibanding seluruh klub yang berpentas di sepakbola indonesia.
  • BBM Mod Tema Gresik United / Persegres Gresik
Klub yang berjulukan "Laskar Joko Samudro" ini memiliki kelompok pendukung fanatik yang bernama Ultras Gresik. Klub yang satu ini bermarkas di Stadion Tri Dharma.
Demikian artikel kali ini tentang BBM Mod Tema Tim ISL Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 03.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.