Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Di Smartphone Android

Posted by

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android - Catatan 27 kali akan akan memberikan tutorial cara dapatkan pulsa gratis di ponsel android. Jika anda seorang yang selalu mengikuti perkembangan teknologi (gadget) bukan hal yang terlalu sulit hanya sekedar untuk mendapatkan pulsa gratis, bahkan anda bisa mendapatkan dollar dengan hanya bermodal gadget kesayangan anda. Maka dari itu teknologi sangat berguna dan untuk menambah wawasan tentang teknologi yang sedang populer saat ini sehingga lebih bermanfaat. Aplikasi yang sedang kita bahas ini bernama POKKT.
pokkt
Aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis ini cara kerjanya hampir sama dengan cara aplikasi Whaff, hanya saja jika whaff adalah aplikasi untuk mendapatkan dollar dari ponsel android. Tetapi intinya cara bekerja aplikasi ini sama, yaitu jika ingin mendapatkan reward harus menginstall aplikasi-aplikasi. Kelebihan dari aplikasi ini adalah "pocket money" maksudnya anda tidak perlu lagi bingung mencari kode invitation yang membingungkan beberapa orang yang akan mendaftar. Cara menggunakan aplikasi ini pun cukup mudah. Berikut fitur-fitur POKKT atau Pocket Money.

Fitur Aplikasi Pocket Money :

  • Pulsa dapat dikirim ke berbagai operator :Indosat,XL,Esia,Smartfren,3,Axis,Telkomsel.
  • Terdapat beberapa cara lain untuk mendapatkan poin pulsa.
  • Poin pulsa sangat besar untuk masing-masing aplikasi yang telah anda unduh.
  • Tidak perlu menggunakan kode rumit untuk mendapatkan bonus pulsa.

Cara Mendapat Pulsa Gratis Di Android :

  • Download terlebih dahulu aplikasi nya di Playstore atau anda dapat mendownloadnya | Disini.
  • Setelah itu buka aplikasinya, anda hanya cukup mengisi survey atau install aplikasi. Setelah itu ( install / isi pulsa ), anda akan langsung mendapatkan reward yang dapat anda tukarkan menjadi pulsa.
    pokkt
  • Anda tidak perlu mendaftar dimanapun untuk mendapatkan pulsa, hanya perlu mengisi survey dan install aplikasi. Anda juga dapat mengirimkan pulsa hasil reward tersebut kepada nomor orang lain.
    pokkt
    Catatan : "Pastikan bahwa sebelumnya email google yang anda gunakan belum pernah digunakan untuk install aplikasi tersebut. Karena apabila anda sudah pernah install aplikasi tersebut dan uninstall kemudian install lagi menggunakan pocket money, anda tidak akan mendapatkan bonus pulsa kembali ".
    Demikian artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya, selamat mencoba dan semoga beruntung.


    Blog, Updated at: 01.19

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.