Cara Membuat Game Clash Of Clans Selalu Online

Posted by

Cara Membuat Game Clash Of Clans Selalu Online - Tidak akan ada habisnya jika kita membicarakan game besutan Supercell ini, karena game ini sangat populer saat ini dan semakin hari selalu bermunculan para pemain baru yang ingin merasakan keseruan bermain game Clash Of Clans ini. Maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips buat anda para penggila Clash Of Clans atau kita biasa menyebutnya COC. Yaitu bagaimana cara agar coc selalu online? Mungkin bagi anda para pemain dan baru belajar mengenal game ini sedikit bingung, karena seperti yang kita ketahui bahwa sebuah game akan berhenti beroperasi apabila kita menutup aplikasi game tersebut.
Cara Membuat Game Clash Of Clans Selalu Online
Jika anda yang sudah paham dan mahir dalam bermain game Clash of Clans, pasti anda sudah tahu apabila anda keluar dari game coc (Offline) maka musuh akan dapat menyerang anda, kecuali anda mendapatkan shield. Hal tersebut menjadi sangat menjengkelkan, apalagi jika anda mempunyai gold, elixir, dark elixir yang lumayan banyak. Maka musuh dengan mudah menguras sampai habis harta yang kita punya.
Hal seperti itu tentu sangat merugikan bagi para pemain coc, tetapi memang seperti itulah permainan. Maka dari itu fungsi trik dari Catatan-27 kali ini agar akun coc anda selalu Online dan terhindar dari serangan musuh yang mencoba mencari keuntungan disaat anda lemah. Tetapi anda juga dituntut tahu Cara Membuat Pertahanan Terbaik Di Coc agar jika diserang pun musuh malah rugi telah menyerang anda. Jadi intinya aplikasi ini merekam aktivitas anda pada game dan memutar ulang seakan-akan anda masih memainkan game ini walaupun anda tidak memegang ponsel anda. Oke langsung saja, anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Membuat Akun COC Selalu Online :

  • Ponsel Android anda harus dalam keadaan sudah di-Root.
  • Selanjutnya Unduh aplikasi untuk membuat coc selalu online | Disini.
  • Setelah diunduh dan install, kemudian silahkan anda buka aplikasi tersebut. Maka anda akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini :
    hiromacro
  • Klik "START", maka aplikasi HiroMacro akan berjalan, kemudian buka akun Clash of Clans anda. Tekan Volume Down untuk memunculkan kembali HiroMacro-nya, kemudian klik "Record" untuk mulai merekam sentuhan anda.
    hiromacro
  • Selanjutnya untuk hentikan record cukup tekan tombol volume down (-).
  • Jalankan record  dengan tekan tombol volume down (-) dan pilih hasil record tadi dan dengan settingan waktu :
Times : Pilih Infinity
Internal :Waktu melakukan touch/klik otomatis( Bebas pilih sesuai kemauan anda)
Speed : 1,0x
hiromacro
Demikian artikel kali ini tentang Tips dan Trik Membuat Akun Clash Of Clans Selalu Online. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 02.02

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.