Game Android Horror dan Menegangkan Terpopuler

Posted by

Game Android Horor dan Menegangkan Terpopuler - Selamat sore para pembaca setia Catatan 27. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi beberapa aplikasi terbaik khususnya game yang berbau horor dan akan membuat merinding orang yang memainkannya. Jika anda termasuk orang yang penakut lebih baik tidak usah mendownload daftar game horror di android yang sebentar lagi akan saya berikan, dikarenakan saya tidak bertanggung jawab jika anda sulit tidur nantinya :-D
Daftar Game Horror Terbaik Di Android
Beberapa game yang akan saya berikan pastinya yang berkualitas HD (High-Definition), sehingga lebih terkesan nyata dan akan lebih seru saat memainkan game tersebut. Akan ada sekitar 3 game horor Android terlaris dan terpopuler versi Catatan 27, aplikasi ini dilihat dari banyaknya jumlah pengguna Android yang mendownload dan rating dari aplikasi tersebut cukup baik, sehingga terpilih 3 aplikasi game horror terbaik di android berikut ini.

  • Into The Dead
Game Android Horor yang pertama ini cukup menarik dan lumayan menegangkan, karena saya sudah merasakan memainkannya sendiri. Inti dari permainan ini adalah anda akan berlari dan berusaha menghindari setiap Zombie yang berada disekitar anda, dalam permainan anda akan melihat kotak yang menyala, arahkan ke kotak tersebut karena itu berisi pistol atau senjata lain yang dapat anda gunakan untuk membunuh Zombie tersebut.
Game Android Horor

Entah apa yang terjadi, kini game into the dead ini telah menghilang dari Play Store, atau memang game ini terlalu seram sehingga Play Store menghapus game tersebut, saya tidak tahu juga. Tetapi tenang saja, karena saya sudah menyiapkan .Apk nya agar anda tidak penasaran dan ingin mencoba memainkan game tersebut. Anda dapat mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download : Into The Dead via Mediafire
Pass Rar : www.catatan-27.com

  • Dead Trigger

Game Android Horor yang kedua ini bercerita tentang pada tahun 2012 beberapa orang didunia terjangkit virus aneh, sebagian mati dan yang lainnya berubah menjadi binatang kejam yang akan membunuh siapapun orang yang bukan termasuk golongannya layaknya Zombie. Hanya ada beberapa orang yang tidak terjangkit oleh virus tersebut, sehingga kelompok tersebut mencoba membunuh semua Zombie tersebut sampai amunisi nya habis dan tidak dapat bertahan hidup.

Game Android Horor
Dalam game ini lebih menarik karena senjata yang dapat digunakan lebih banyak, seperti granat, pisau, tambang, radar, dan masih banyak senjata lainnya. Jika anda penasaran dapat mendownloadnya secara gratis di Play Store atau anda dapat mendownloadnya melalui link dibawah ini. Ukuran dari aplikasi ini berbeda-beda terganggung ponsel yang anda gunakan.

  • Dead Trigger 2
Game Android Horor yang terakhir ini merupakan lanjutan dan penambahan dalam bentuk apapun sehingga lebih sempurna dari Dead Trigger pertama, salah satunya anda dapat menggunakan 37 jenis senjata yang dapat anda cari dalam permainan ini. Terdapat 33 lingkungan yang unik dan 10 negara yang bisa dikunjungi.
Game Android Horor
Demikian artikel kali ini tentang Aplikasi Game Horror Terbaik dan Terpopuler Di Android yang akan membuat anda tegang pada saat memainkannya. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat bermain.



Blog, Updated at: 01.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.