Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Di Android

Posted by

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android - Pada kesempatan kali ini Catatan 27 akan memberikan daftar aplikasi android kamera tembus pandang. Fungsi aplikasi ini hanya sekedar untuk bercandaan atau hiburan bersama teman-teman. Aplikasi kamera tembus pandang ini sebenarnya pertama kali diluncurkan di Jepang sebagai bahan referensi untuk mahasiswa dibidang pengembangan software. Karena aplikasi ini tidak benar-benar nyata melakukan scan layaknya saat anda rontgen di rumah sakit. Ada sekitar 2 aplikasi terbaik yang akan saya share kali ini yang fungsinya hampir mirip sama yaitu melakukan scan organ tubuh dengan ponsel Android.
Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Di Android

1. X-Ray Scanner

Aplikasi yang dikembangkan oleh porrassoft merupakan aplikasi Android kamera tembus pandang terbaik menurut Catatan 27. Selain memang lebih bagus dari aplikasi serupa yang terdapat di Play Store dan sudah banyak pengguna Android yang mendownoadnya dan memiliki rating paling tinggi di Play Store dibanding aplikasi lain yang serupa. Aplikasi ini sangat unik karena dengan hanya memindai sebuah tangan manusia maka anda akan melihat kerangka tangan orang tersebut.
Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Di Android
Download : X-Ray Scanner 

2. X-Ray Scanner Tubuh

Aplikasi hiburan yang memungkinkan anda melakukan scan terhadap tubuh anda ataupun teman anda. Seperti yang sudah saya bahas, bahwa aplikasi ini tidak benar-benar nyata melainkan hanya sekedar hiburan semata karena bersifat simulator. Bagaimana cara kerja aplikasi ini?
  • Anda hanya tinggal memilih bagian tubuh mana yang akan memindai.
  • Lalu arahkan ponsel anda kebagian tersebut.
  • Aplikasi akan menampilkan bagian dari gambar disiapkan sebelumnya skeletal bagian tubuh pada layar ponsel anda.
  • Jika anda ingin berpindah bagian tubuh yang ingin di rontgen, anda hanya perlu memiringkan ponsel dan arahkann kebagian tubuh tersebut. 
    Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Di Android
Aplikasi kamera tembus pandang untuk Android ini asli, cara kerja aplikasi ini dengan cara memindai bagian tubuh anda hingga terlihat kerangka organ tubuh anda sendiri. Mudah bukan ? Saya yakin anda juga nanti akan bisa mengoperasikannya sendiri setelah anda download dan meng-install nya.
Catatan : " Sekali lagi saya ingatkan bahwa aplikasi ini tidak nyata, hanya sebuah simulator. Jadi jika anda melihat ada keanehan pada organ tubuh anda, jangan terlalu difikirkan. karena ini hanya lelucon ".
Demikian artikel kali ini tentang Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat bermain dengan aplikasi tersebut.


Blog, Updated at: 23.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.