BBM MOD Themes Simple Flat Versi 2.6.0.28

Posted by

Download BBM MOD Themes Simple Flat Versi 2.6.0.28 Fitur Free Sticker - Pada kesempatan kali ini Catatan 27 akan kembali memberikan rekomendasi BBM MOD dari berbagai tema. Tema BBM MOD Simple Flat kali ini Merupakan BBM Official yang sudah di Modifikasi sedemikan rupa sehingga menjadi BBM MOD dengan tampilan interface menjadi simple, elegan, dan yang paling penting nyaman dimata. Jika pada artikel sebelumnya saya sudah banyak sekali memberikan daftar BBM MOD dari berbagai tema yang mungkin dapat menarik perhatian anda, seperti BBM MOD Tema Dark Simple, BBM MOD Tema Simple Pegasus, BBM MOD Windows Phone, dan lain sebagainya. Apabila anda tertarik dapat mengunjungi Label Aplikasi.
BBM MOD Themes Simple Flat Versi 2.6.0.28
Kembali lagi membahas BBM MOD Themes Simple Flat ini. Tambahan kelebihan BBM MOD kali ini memiliki fitur Free Sticker, jadi anda dapat menggunakan stiker berbayar pada aplikasi BBM Default secara gratis pada BBM MOD ini. Update pada 18 Desember 2014 menjadi versi 2.6.0.28 ditambah perubahan icon dan warna.

Fitur BBM MOD Themes Simple Flat

  • Fitur Sama dengan BBM Official
  • Fitur Tambahan : Support Free sticker, And Any More

Tampilan BBM MOD Themes Simple Flat

BBM MOD Themes Simple Flat Versi 2.6.0.28
    Pass Rar : www.catatan-27.com
    Jika anda masih bingung atau belum tahu cara install BBM MOD, pertama anda harus hapus terlebih dahulu BBM Official yang terinstall pada ponsel anda, setelah itu download BBM MOD Simple Flat yang sudah saya berikan link nya diatas, Setelah itu install file nya dan nanti anda akan diminta login dengan memasukkan email anda sebelumnya.
    Demikian artikel kali ini tentang BBM MOD Tema Simple Flat Free Sticker, semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


      Blog, Updated at: 18.37

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Popular Posts

      Diberdayakan oleh Blogger.