BBM MOD Themes FlatUi Design Versi 2.6.0.30

Posted by

BBM MOD Tema Flat+Ui Design v2.6.0.30 - Pada kesempatan kali ini Catatan 27 akan memberikan lanjutkan aplikasi BBM Mod yang sudah diberikan kemarin, masih dalam tema Flat (datar) kali ini BBM Mod Themes FlatUi Design. Bagi anda yang belum membaca artikel kemarin yaitu BBM Mod Themes Simple Flat bisa membacanya terlebih dahulu agar menjadi perbandingan. Perbedaan antara BBM Mod yang kemarin dan sekarang terdapat pada tampilan yang lebih sederhana, menarik dan seru.
BBM MOD Themes FlatUi Design Versi 2.6.0.30
BBM Mod tema Flat+ Ui Design .Apk kali ini menggunakan tampilan color warna Flat yang berarti Datar dan simple serta Contras/Brightness warna yang dihasilkan adalah standart, sehingga lebih sederhana. Ditambah fitur yang mengadopsi dari tampilan BBM Official v.2.6.0.30 Update Status Musik dan masih Standart ditambah lagi Notifikasi BBM kelap - kelip atau berkedip yang terlihat pada Status Bar. Sayangnya fitur BBM Mod kali ini belum dilengkapi dengan Clone tetapi banyak kelebihan fitur yang anda dapatkan. Berikut beberapa fitur menarik yang ada pada BBM Mod tema Flat+ Ui Design Apk dibawah ini.

FITUR BBM+ Mod Tema FlatUi Apk Versi 2.6.0.30

  1. Terdapat Base BBM Versi 2.6.0.30 New
  2. Sudah Auto Rotation
  3. Dilengkapi dengan Notif Kelap-Kelip
  4. Refresh bbm
  5. New Icon
  6. Ada juga New Chat bubble
  7. Dual BBM Not Yet
  8. Only XHDPI & HDPI untuk MDPI tentu amat terlihat menumpuk

Tampilan BBM+ Mod Themes FlatUi Apk Versi 2.6.0.30
BBM MOD Themes FlatUi Design Versi 2.6.0.30

    Link Download : BBM Mod Tema FlatUi Design .Apk
    Password Rar : www.catatan-27.com
    Modder dan SS BBM+ FlatUI By :
    1. Annas Barcelonistas(Modder Utama)
    2. Dhian Rusdhiana
    3. Awal Kaiba
    4. Le Le dan
    5. Azhar
    Catatan : " Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi BBM Mod, pertama anda harus hapus atau uninstall terlebih dahulu BBM Official. Setelah itu anda download BBM Mod Tema FlatUi yang sudah disediakan link download nya diatas. Setelah didownload, install dan login menggunakan email anda sebelumnya. ".
    Demikian artikel BBM Mod kali ini tentang BBM Mod Theme FlatUi Design .Apk. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


    Blog, Updated at: 02.05

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.