Cara Mendapatkan Jersey dan Emblem Secara Gratis Di Top Eleven

Posted by

Cara Mendapatkan Jersey dan Emblem Secara Gratis Di Top Eleven - Selamat Malam para pembaca setia Catatan 27. Pada kesempatan kali ini Catatan 27 akan memberikan tips seputar Game, game yang satu ini sebenarnya dapat di mainkan melalui akun Facebook, namun saat ini Android dapat bekerja sama dengan pembuat game ini dan akhirnya saat ini game Top Eleven dapat dimainkan di ponsel Android yang tentu tetap harus login Facebook terlebih dahulu.  Bagi anda para pemain game Top Eleven pasti mengharapkan dapat mempunyai banyak koleksi emblem dan jersey. Sehingga kostum pada tim anda dapat diganti sesuka hati sebelum bertanding, namun kesulitan yang paling mendasar yaitu Token. Token dalam permainan Top Eleven diibaratkan jantung dalam sebuah tim, karena untuk melakukan apapun dibutuhkan Token.
Cara Mendapatkan Jersey dan Emblem Secara Gratis Di Top Eleven
Apalagi jika anda pemain baru dalam game ini, pasti token adalah kendala yang menjadi masalah besar, beda lagi jika anda pemain lama dalam game ini dan sudah berlevel tinggi. Mungkin anda dapat dengan mudah membeli jersey dan emblem sesuka hati anda dikarenakan juga kualitas pemain sudah sama rata. Maka dari itu kali ini tips mendapatkan jersey dan emblem gratis di top eleven untuk anda yang baru memainkan game ini dan ingin mempunyai koleksi jersey dan emblem dalam timnya.
Bagi anda yang ingin mempunyai banyak koleksi Emblem dan Jersey Gratis Di Top Eleven, maka anda dapat mengikuti cara-cara dibawah ini yang pastinya tidak akan mengurangi token anda satupun.
Berikut Cara Mudah Mendapatkan Jersey dan Emblem Gratis Di Top Eleven :
  • Membuat Akun Facebook Baru atau Dummy (Palsu) sebagai perantara.
Silahkan anda buat akun Facebook sebanyak-banyaknya, karena akun facebook baru anda hanya sebagai perantara agar anda dapat mengirim hadiah ke akun Asli anda. Buatlah akun sesuai batas kemampuan anda.
  • Lalu ADD akun Facebook asli anda.
Selanjutnya semua akun Dummy (Palsu) anda melakukan "add" atau Berteman dengan akun asli anda, agar dapat mengirim emblem atau jersey nantinya.
  • Mulai mengumpulkan Token dengan akun dummy.
Selanjutnya kelola Tim-tim dummy sesaat saja, mulai dari pemberian nama tim, kontrak token, sampai kontrak jersey. Agar token cepat banyak sambil menunggu kehadiran jersey dan emblem luncuran terbaru. Dalam kontrak token berikan saja yang setiap hari mendapat 1 token (akun Dummy) agar lebih cepat mendapat tokennya karena akun dummy hanya perantara (tanpa dimainkan).
  • Menunggu hasil dari akun dummy.
Dengan demikian anda tinggal menunggu saja. semakin banyak akun dummy, maka semakin banyak pula koleksi jersey dan emblem yang akan anda dapatkan dan dapat kirimkan ke akun asli anda. Jadi dengan cara ini anda tidak perlu lagi khawatir dengan berkurangnya token anda di akun asli anda, token yang anda miliki dapat digunakan untuk membeli pemain baru dengan cara lelang ataupun pemain berbakat.
Cara Mendapatkan Jersey dan Emblem Secara Gratis Di Top Eleven
Cara Mendapatkan Jersey dan Emblem Secara Gratis Di Top Eleven
Mudah bukan? Demikian artikel kali ini tentang Tips dan Trik Mendapatkan Jersey dan Emblem Gratis Di Top Eleven. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba semoga berhasil.


Blog, Updated at: 04.50

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.