Cara Mudah Kirim SMS Rahasia Di Android

Posted by

Cara Mudah Kirim SMS Rahasia Di Android - Selamat Malam para pembaca setia Catatan 27. Kali ini saya kembali akan memberikan tips dan trik untuk pengguna Android agar menjadi pengetahuan yang lebih bagi para pembacanya. Setelah sebelumnya saya sudah memberikan banyak trik yang berkaitan dengan artikel kali ini, misalnya cara sms dan telepon menggunakan paket data, cara sms gratis dengan nomor sendiri, dan cara menyadap sms orang lain. Maka artikel terbaru dari Catatan 27 kali ini bagaimana cara mengirim sms rahasia di Android? Bagi anda yang memiliki ponsel Android dan menginginkan merahasiakannya dari orang lain dengan tujuan yang tentunya berbeda-beda, untuk dapat melakukannya anda hanya perlu menyimak artikel kali ini.
Cara Mudah Kirim SMS Rahasia Di Android
Seperti yang kita ketahui bahwa pengembang aplikasi Android semakin hari semakin kreatif. Pengembang Android benar-benar ingin membuat segala kebutuhan manusia dapat dimudahkan dalam hal apapun. Termasuk dalam urusan menyembunyikan atau memudahkan pengguna yang memiliki banyak privasi. Jika hampir semua ponsel menyediakan pengaturan untuk melakukan panggilan rahasia, namun hanya ponsel Android yang sudah menyediakan aplikasi khusus untuk bisa mengirim pesan rahasia.
Sebenarnya menyembunyikan segala sesuatu dalam hal kali ini adalah SMS ada hal baik dan buruknya, maka dari itu tergantung dari pemanfaatan si pengguna tersebut. Hal itu sangat berguna jika untuk menyembunyikan SMS penting yang bersifat Bisnis, SMS dengan rekan kerja, ataupun SMS yang benar-benar sifatnya Pribadi. Sedangkan jika disalahgunakan misalnya menyembunyikan SMS selingkuhan dari Pacar, Suami/Istri, ataupun hal yang sifatnya tidak baik. Maka dari itu aplikasi ini tergantung dari si pengguna tersebut, tujuan saya disini hanya untuk menyampaikan informasi yang mungkin dapat membantu jika ada yang membutuhkan, dalam hal pengguaan menjadi tanggung jawab anda masing-masing.
Baiklah untuk mempersingkat waktu untuk dapat mengirim sms rahasia di android anda hanya membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Confide.  Aplikasi unik Confide Messenger mampu mengirim dan membaca pesan rahasia dari dan untuk orang rahasia pula. Untuk mendapatkan aplikasi ini anda dapat mendownloadnya di Play Store secara gratis. Biasanya aplikasi ini banyak digunakan oleh para pebisnis untuk mencegah orang lain mengetahui isi pesannya.
Fitur-fitur Aplikasi Confide :
  • Pesan hilang selamanya setelah dibaca
  • Pesan bersifat pribadi dan dienkripsi
  • Tidak dapat di-screenshot
  • Kirim pesan ke alamat email atau nomor telepon
  • Dapatkan pemberitahuan bila pesan Anda sudah dibaca
Cara Mudah Kirim SMS Rahasia Di Android
Jika anda tertarik dan ingin segera mencoba mengirim SMS rahasia, anda dapat mengunduh aplikasi Confide Messenger melalui Play Store, atau anda dapat mendownloadnya melalui link dibawah ini. Demikian artikel kali ini tentang Tips Cara Mengirim SMS Rahasia Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.
Link Download : Confide via Play Store.


Blog, Updated at: 06.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.