Tips Mengetahui Teman Yang Membatalkan Pertemanan Facebook Di Android

Posted by

Tips Mengetahui Teman Yang Membatalkan Pertemanan Facebook Di Android - Selamat hari minggu para pembaca setia Catatan 27. Pada siang hari ini saya selaku admin blog ini akan memberikan tips seputar Facebook yaitu mengecek teman yang membatalkan pertemanan facebook. Seperti yang kita ketahui bahwa jika kita melakukan add teman maka akan muncul pemberitahun dari facebook seperti apakah anda mengenal orang tersebut atau jika gagal mungkin teman yang ingin anda add facebook nya sudah memiliki banyak teman yang melebihi batas maksimal facebook. Namun hal itu terjadi sebaliknya jika kita sudah melakukan add terhadap seseorang, namun orang tersebut tak kunjung konfirmasi pertemanan anda. Lalu bagaimana cara mengetahuinya?
Tips Mengetahui Teman Yang Membatalkan Pertemanan Facebook Di Android
Hal tersebut mungkin menjadi sangat menjengkelkan apalagi jika orang tersebut adalah orang yang anda suka, memang masih banyak kemungkinan bisa saja memang orang tersebut belum membuka facebook nya sehingga belum melihat jika ada permintaan pertemanan baru. Daripada anda berfikir macam-macam lebih baik anda menggunakan cara ini, agar tidak menimbulkan suudzon :-D. Selain itu anda dapat melihat daftar siapa saja orang yang membatalkan permintaan pertemanan anda atau bisa juga anda sudah berteman lalu orang tersebut menghapus anda dari pertemanan.
Memang buat anda yang memiliki banyak teman di facebook mungkin sampai ribuan, tidak akan menjadi masalah jika satu atau dua orang tiba-tiba menghilang dari pertemanan, bahkan anda mungkin tidak akan menyadarinya, bahwa setiap hari semangkin berkurang teman facebook anda karena banyak orang yang menghapus pertemanan. Jika anda penasaran siapa saja yang membatalkan atau menghapus pertemanan di facebook anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.
Buat para facebooker's yang ingin mengetahui siapa saja orang yang membatalkan pertemanan dengan anda dapat menggunakan aplikasi Who.deleted.me
Tips Cara Melihat Teman Yang Membatalkan Pertemanan di Facebook :

  • Silakan kunjungi atau klik www.who.deleted.me
  • kalo udah klik Login with Facebook.
    Tips Mengetahui Teman Yang Membatalkan Pertemanan Facebook Di Android
  • Lalu halaman Home akan terbuka, ada pilihan batal/ok klik aja ok.
  • Sekarang anda tinggal melihat siapa saja daftar teman yang membatalkan pertemanan, disana juga terdapat pilihan day, week, month.
    Tips Mengetahui Teman Yang Membatalkan Pertemanan Facebook Di Android
Dengan begitu anda bisa tahu siapa saja yang membatalkan anda di Facebook. Jika anda mengenal orang tersebut bisa ditanyakan sebabnya anda dibatalkan di Facebook. Demikian artikel kali ini tentang Cara Melihat Teman yang Membatalkan Pertemanan di Facebook . Semoga bermanfaat bagi para pembacanya.


Blog, Updated at: 21.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.