Cara SMS Gratis Dengan Nomor Sendiri Di Android

Posted by

Cara SMS Gratis Dengan Nomor Sendiri Di Android- Selamat Weekend para pembaca setia Catatan 27. Setelah pada artikel sebelumnya saya sudah memberikan artikel Tutorial Android yang berkaitan dengan artikel kali ini yaitu Cara SMS Menggunakan Paket Data Di Android, tetapi cara tersebut kurang efektif karena menggunakan nomor lain, lebih tepatnya kita akan mendapat nomor lagi berupa seperti nomor Esia. SMS tanpa pulsa saat ini siapa yang tidak mau, ditambah saat ini tarif sms dari berbagai provider lumayan mahal. Jika ingin gratis pun harus melakukan SMS berkali-kali. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi bagi anda yang suka sms-an terutama yang suka gratis-an hehehe. Setidaknya anda bisa lebih menghemat pulsa, cara yang akan saya berikan memang tetap menggunakan paket data yaitu Sms Gratis Lewat Internet. Tips ini akan lebih berguna buat anda yang tidak punya pulsa tapi memiliki paket data dan ditambah dengan cara ini nomor yang akan anda gunakan untuk mengirim SMS ke orang lain adalah nomor anda sendiri.
Cara SMS Gratis Dengan Nomor Sendiri Di Android
Bagi anda yang sudah biasa SMS-an gratis via Online pasti tahu jika kita mengirim sms ke teman, saudara, atau pacar kebanyakan nomer pengirim sudah di tentukan oleh Penyedia Layanan Sms Gratis Online. Bagi yang belum tahu pasti akan kebingungan bagaimana cara menggunakannya. Tapi tenang saja, saya akan menjelaskan juga cara melakukannya agar bisa sms dengan menggunakan nomer kita sendiri, ikuti langkah-langkah dibawah ini.
Cara SMS Gratis Via Internet Di Android :
  • Pertama yang anda harus lakukan adalah kunjungi www.mjoy.com
  • Setelah itu akan muncul halaman Home situs mjoy, lalu klik Join dan isi semua yang ada pada kolom Registrasi tersebut, lalu klik Register. Seperti gambar dibawah ini :
    Cara SMS Gratis Dengan Nomor Sendiri Di Android
  • Lalu MJOY akan memproses permintaan anda.
    Cara SMS Gratis Dengan Nomor Sendiri Di Android
  • Setelah itu MJOY akan mengirim SMS ke nomor anda yang isinya berupa link untuk melakukan verifikasi, lalu klik linknya.
  • Maka anda akan diarahkan kembali ke Menu Home MJOY, lalu lakukan Login dengan memasukan username, password dan kode captcha. seperti gambar berikut ini :
    Cara SMS Gratis Dengan Nomor Sendiri Di Android
Catatan : " Jangan sampai anda lupa username dan password, maka saya sarankan untuk dicatat saja di note yang terdapat di ponsel anda masing-masing ".
Sekarang anda sudah bisa melakukan SMS Gratis dengan teman atau pacar dengan nomor pengirim adalah nomer kita sendiri, sehingga penerima tidak bingung dari siapa SMS tersebut. Demikian artikel kali ini tentang Cara SMS Gratis Menggunakan Nomor Sendiri Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 23.07

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.