Cara Menampilkan Foto dan Video Yang Tersembunyi Di Android

Posted by

Cara Menampilkan Foto dan Video Yang Tersembunyi Di Android - Selamat siang para pembaca setia Catatan 27. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali memberikan tutorial seputar android. Kali ini saya akan mencoba memberikan tutorial melihat file yang tersembunyi di android. Setiap orang pasti membutuhkan sebuah privasi yang hanya ingin dia sendiri yang mengetahuinya atau orang yang hanya diberi izin untuk mengetahuinya. Lalu bagaimana jika anda yang memiliki pasangan dan ingin mencoba mencari tahu apakah pasangan (pacar,suami/istri) anda mempunyai file foto atau video yang ia sembunyikan? Mungkin dengan cara ini akan menjadi solusi untuk anda. Maksud dari tutorial ini bukan untuk mencurigai atau tidak percaya terhadap pasangan, tetapi terkadang kita perlu waspada agar tidak dibutakan oleh Cinta hehehe.
Cara Menampilkan Foto dan Video Yang Tersembunyi Di Android
Atau bisa juga dalam kasus lain jika anda seseorang yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, dengan cara ini anda bisa mencari tahu file apa saja yang ada di ponsel anak anda secara keseluruhan tanpa ada yang disembunyikan. Cara untuk menampilkan file yang tersembunyi cukup mudah, anda hanya membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Quickpic. Quickpic adalah sebuah aplikasi gratis yang berfungsi untuk menampilkan file-file yang tersembunyi seperti foto dan video di android. Sebenarnya aplikasi ini dikembangkan sebagai aplikasi galery untuk melihat dan mengatur berbagai jenis file hiburan. Tetapi dalam aplikasi ini memiliki banyak fitur-fitur menarik lainnya. Berikut adalah fitur-fitur dari aplikasi Quickpic ini.
Fitur-fitur aplikasi Quickpic :
  • Melakukan transfer file melalui Wifi.
  • Membuat dan menghapus folder.
  • Dapat melakukan sinkronisasi terhadap clode storage seperti Dropbox dan Google Drive.
  • Dan fitur yang sedang kita bahas yaitu menampilkan file yang tersembunyi.
Aplikasi ini dapat anda download secara gratis di Play Store dan ukuran aplikasi ini cukup kecil sekitar 910k. Namun dengan ukuran file yang kecil aplikasi ini mempunyai banyak manfaat seperti yang sudah saya sebutkan diatas. Oke langsung saja kita masuk ke cara penggunaan aplikasi ini. Simak caranya dibawah ini.
Cara Menampilkan Foto dan Video Yang Tersembunyi Di Smartphone Android :
  • Download aplikasinya di Play Store atau anda dapat mendownloadnya | Disini.
  • Setelah didownload, lalu buka aplikasinya dan pilih tab menu.
    Cara Menampilkan Foto dan Video Yang Tersembunyi Di Android
  • Lalu tap Show Hidden file ke ON.
    Cara Menampilkan Foto dan Video Yang Tersembunyi Di Android
  •  Maka jika ada file foto atau video yang tersembunyi akan muncul.
  • Jika anda ingin mengembalikan kesemula atau kembali tersembunyi, anda tinggal geser menu Show Hidden File dari ON ke OFF.
 Demikian artikel kali ini tentang Cara Menampilkan File Yang Tersembunyi Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 00.21

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.