Cara Merubah Icon BBM Tanpa Root

Posted by

Cara Merubah Icon BBM Tanpa Root - Pada kesempatan kali ini Catatan 27 akan memberikan tutorial seputar BBM. BBM saat ini memang merupakan aplikasi yang wajib ada di ponsel anda, jutaan pengguna Smartphone di seluruh dunia menggunakan aplikasi ini untuk sekedar chatting dengan teman, saudara, dan pacar. Menggunakan aplikasi BBM ini memang ada untungnya dan ada ruginya. Apa saja ruginya misalnya Foto Profil tidak muncul, BBM Gagal Koneksi, dan lain sebagainya. Kini banyak aplikasi BBM Mod (Modifikasi) atau BBM+ beraneka ragam dengan jenis tampilan BBM yang berbeda-beda. Seperti BBM+ MOD Manchester United, BBM+ MOD Chelsea, BBM+ MOD Arsenal yang sudah pernah saya bagikan sebelumnya. Maka kali ini saya ingin berbagi tentang Cara Merubah Tampilan Icon BBM Android tanpa Root atau tanpa bongkar Apk terlebih dahulu.
Cara Merubah Icon BBM Tanpa Root
Bagi anda yang merasa bosan melihat tampilan icon default dari aplikasi BBM, kini anda isa merubahnya dengan aplikasi yang akan saya bagikan. Aplikasi ini dapat anda download secara gratis di Play Store. Seperti yang saya sudah jelaskan diatas bahwa untuk melakukan proses ini tidak dibutuhkan akses Root, sehingga menjadi lebih mudah dan dapat diikuti oleh semua pengguna smartphone android dan juga tanpa repot-repot bongkar Apk. Aplikasi yang sedang kita bahas tersebut bernama Icon Changer Free. Bagi anda yang ingin mencoba mempraktekkannya bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.
Berikut Cara Mengganti Icon BBM :
  1. Langkah awal yang harus anda lakukan adalah download dahulu aplikasinya di Play Store atau anda dapat mendownloadnya | Disini
  2. Setelah didownload dan install. lalu buka Aplikasinya.
  3. Kemudian anda akan melihat seluruh aplikasi yang anda miliki.
  4. Lalu pilih aplikasi BBM.
  5. Setelah itu terdapat dua pilihan yaitu Change (mengganti Icon) dan Decorate (untuk mengkostumisasinya). Disini saya mengubah icon BBM dan pada bagian Title saya mengganti nama aplikasi BBM menjadi "BBM Gua !!!". Contohnya seperti gambar di bawah ini :
    Cara Merubah Icon BBM Tanpa Root
  6. Setelah anda ubah lalu lihat hasilnya. Maka icon buatan anda akan muncul di Home ponsel anda beserta nama yang sudah anda ganti untuk mewakili aplikasi BBM tersebut.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Merubah Tampilan  Icon BBM Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba. Terima Kasih sudah berkunjung.


Blog, Updated at: 08.11

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.