LINE Let's Get Rich - Cara Bermain Di Peta Indonesia

Posted by

LINE Let's Get Rich - Cara Bermain Di Peta Indonesia - Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share kabar terkini dari permainan Line Let's Get Rich. Mungkin bagi anda yang belum tau bahwa akan ditambahkannya peta negara Indonesia di game LINE Let's Get Rich dan ternyata kabar tersebut bukanlah bualan semata, Pihak Naver Line selaku pemilik game ini telah membuat pernyataan dan ternyata dapat memenuhi janjinya dengan memberikan tambahan peta Indonesia ke dalam permainan yang sedang populer saat ini. Aplikasi ini telah diperbarui versi terbarunya pada tanggal 7 oktober ini, jadi jika anda memperbarui game Let's Get Rich ke versi terbarunya, maka secara otomatis peta Indonesia tersedia secara online untuk dapat diunduh oleh para pecinta Let's Get Rich. 
Cara Bermain Line Let's Get Rich di Peta Indonesia

Lalu muncul pertanyaan, bagaimana cara memasang peta Indonesia di Line Let's Get Rich?
  • Langkah awal yang harus anda lakukan adalah update aplikasi Line Let`s Get Rich anda ke versi terbaru melalui Play Store atau anda dapat mengunduhnya Disini
  • Kemudian, pilihkan Bahasa Indonesia dari menu Setting yang terletak di sebelah kiri halaman game. Tap Language Select dan ubah menjadi Indonesia.

Cara Bermain Line Let's Get Rich di Peta Indonesia
  • Setelah berhasil mensetting bahasa ke Bahasa Indonesia, maka secara otomatis game Line Let's Get Rich akan merestart ulang, kemudian akan mengunduh beberapa file tambahan baru yang mendukung peta Indonesia. Contohnya seperti gambar dibawah ini :

Cara Bermain Line Let's Get Rich di Peta Indonesia
  • Selesai, sekarang anda sudah bisa bermain di peta Indonesia dan mencari kekayaan disana.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Bermain Let's Get Rich Di Peta Indonesia,, Semoga bermanfaat bagi para pembacanya.


Blog, Updated at: 01.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.