Cara Ganti DP BBM Tanpa Crop

Posted by

Cara Ganti DP BBM Tanpa Crop - Catatan 27 pada siang hari ini akan memberikan tutorial Cara Ganti Foto Profil BBM Tanpa Crop. Bagi anda pengguna Android dan memiliki aplikasi BBM For Android pasti kalian pernah mengalami kendala dalam hal memasang foto profil, terkadang kalau ingin memasang foto yang ukuranya tidak sesuai dengan Crop, Crop tersebut hanya bisa kotak tidak bisa persegi panjang. Di Playstore terdapat aplikasi yang mendukung untuk memasang Display Picture di BBM tanpa di Crop,  Banyak aplikasi di Play Store yang dapat mengatasi solusi diatas, tetapi saya memilih sebuah aplikasi yang bernama Profile w/o cropping for BBM™ dikarenakan aplikasi ini sudah teruji dan banyak para pengguna yang merasa puas dengan aplikasi tersebut.

Cara ganti DP BBM tidak di Crop

Cara menggunakan aplikasi ini terbilang cukup mudah dan efisien, karena foto anda akan menyesuaikan dengan tampilan yang sudah ditentukan. Misalnya yang tadinya persegi panjang akan menjadi persegi dengan memberikan Frame dengan aplikasi tersebut, namun gambarnya tetap akan Penuh dan tidak terpotong secara sederhana menghindari agar foto Profile/DP BBM anda tidak di crop.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat sederhana, berikut :

1. Download dan install aplikasi Profile w/o cropping for BBM™ di Playstore. Disini
2. Jika sudah selesai, Buka aplikasi tersebut lalu klik icon galeri .
3. Kemudian pilih foto yang ingin anda jadikan Profile, baik dari Galery ataupun langsung dari Camera.
4. Setelah foto sudah terpilih, atur foto dan lakukan Tap pada foto tersebut lalu klik icon new window .
Cara ganti DP BBM tidak di Crop

5. Selesai, sekarang Foto Profile BBM anda sudah berhasil diganti yang sesuai dengan keinginan anda yaitu tanpa di crop.

Catatan : "Aplikasi ini masih memiliki kekurangan yaitu jika anda menggunakan aplikasi ini memang foto anda tidak di crop, tetapi gambar hasilnya akan pecah dan terkesan tidak jelas".

Demikian artikel kali ini tentang Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Crop.
Terima kasih sudah berkunjung dan Semoga bermanfaaat ..


Blog, Updated at: 02.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.