Clash Of Clans - Cara Mendapatkan Gem

Posted by

Clash Of Clans - Tips Mendapat Gems - Pada weekend kali ini Catatan 27 akan memberikan tips untuk para penggemar game Clash of Clans. Bagi anda para pemain pemula game COC ini, mungkin belum mengetahui apa itu Gem. Gem adalah sebuah item yang sangat berharga berbentuk batu permata hijau. Gem berfungsi sebagai Booster untuk semua proses pembangunan akan dibuat cepat dengan menggunakan gems. Contohnya : mempercepat proses penambangan gold, elixir, dan dark elixir, bisa juga digunakan untuk mempercepat pemulihan pasukan anda, mempercepat proses upgrade senjata sehingga tidak membutuhkan waktu lama. Tetapi jika anda pemain lama game COC ini mungkin sudah mengetahui fungsi dari gems, harap maklum jika saya menjelaskan fungsi dari gems untuk membantu para pemain pemula game COC.

cara mendapat gem

Yang jadi Permasalahan disini adalah Gems bukanlah Resources yang dapat ditambang ataupun dijarah (seperti Gold, Elixir, dan Dark Elixir). Gem adalah alat yang digunakan pembuat game (Supercell) untuk mendapatkan penghasilan (sengaja dibuat langka agar pemain membelinya). Lalu bagaimana cara mendapatkan Gems? Cara paling instan adalah dengan membelinya melalui in-app purchase, tetapi anda diwajibkan memiliki kartu kredit untuk dapat membelinya dan harganya pun relatif mahal.
cara mendapat gem

Berikut Tips Cara Mendapatkan Gem di Clash of Clans :

1. Hancurkan Obstacles

cara mendapat gem

Ini adalah cara termudah mendapatkan Gem gratis. hanya dengan menghancurkan Obstacle (pohon, batu, kayu, jamur, dll) yang tersebar di sekitar desa, Kamu bisa mendapatkan beberapa (maksimal 6) Gem gratis dan juga XP (kadang hanya XP saja).

2. Gem Box

cara mendapat gem cara mendapat gem

Sesuai dengan namanya, Gem Box adalah kotak yang berisi Gem. kotak ini berisi 25 Gems yang bisa kamu miliki dengan membongkarnya menggunakan Builder's Hut. Letak dari Gem Box ini tidak tentu letaknya dan dapat muncul setiap 1 minggu sekali.

3. Lengkapi Achievement

cara mendapat gems

Dengan menyelesaikan tugas-tugas tersebut, anda akan mendapat reward berupa XP dan Gems gratis yang sesuai dengan apa yang telah anda capai. Jumlah Gem yang bisa kamu dapatkan dengan gratis melalui Achievement lumayan banyak. Misalnya Achievement "Sweet Victory!," yang akan memberikan penghargaan 100 XP dan 450 Gems gratis apa bila kamu berhasil mendapatkan 1250 tropi dari peperangan yang kamu menangkan. Selanjutnya, bila kamu dapat mengejar Achievement "League All-Star" dengan cara mengumpulkan tropi lagi untuk mencapai Liga Kristal (Crystal League), kamu bisa mendapatkan 250 Gems gratis. Dan masih banyak Achievement yang bisa anda dapatkan.

Demikian artikel dari Catatan 27 kali ini tentang Cara Mendapatkan Gem Di Clash Of Clans,, Semoga bermanfaat bagi para pembacanya :-)
Baca Juga :


Blog, Updated at: 22.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.