Hoax dan Mitos dalam Harvest Moon : Back to Nature (PSX)

Posted by

Harvest Moon BTN
Harvest Moon Back to Nature (PSX)
Hoax dan Mitos - Dalam game Harvest Moon : Back To Nature (PSX) terdapat beberapa cerita misteri yang menyebar, bisa juga disebut hoax yang disebarkan oleh orang-orag iseng dan pastinya penggemar game tersebut. Keluar dari apa yang kita sebut berita bohong (Hoax), semua cerita itu seakan menjadi imajinasi yang sebenarnya kita nikati juga, salah satu contoh Hoax yang sangat populer dalam Game Harvest Moon Back to Nature adalah dimana katanya si pemeran utama bisa melakukan perjalanan keluar dari Mineral Town dengan menggunakan Kapal yang terdapat di dermaga, hihi menggelitik banget kan? Diluar benar dan tidaknya mending kita nikmatin saja, walaupun selama saya bermain Harvest Moon tidak ada petunjuk satu pun yang mengarah ke cerita tersebut.

Apakah kamu penasaran dengan Hoax yang beredar tersebut? Selain cerita keluar dari Mineral Town di Harvest Moon masih banyak lagi cerita misteri dan Hoax yang beredar daintaranya adalah:
  1. Bisa Mendapatkan Kuda Ke-2
  2. Ada 3 Castle tersembunyi : Castle Dragon, Castle Graveyard dan Castle Leoshark.
  3. Bisa Menikahi lebih dari satu Isteri (Poligami)
  4. Terdapat 4 tokoh misterius tersembunyi: Mr. Boss, Penjual Tiket Misteri, Naga, Malaikat Kematian dan Manusia setengah Hiu.
  5. Terdapat 3 item langka tersembuyi: Dragon Claw, Dead Band dan Mythic Stone
  6. Ini yang paling populer, yaitu mitos gadis yang bernama Aja, dimana diceritakan bahwa Aja adalah anak perempuan yang berteman dengan tokoh utama ketika kecil, itu lho yang nyanyi nanana...nana.. :D. Kamu bisa baca bahasannya di Gadis Masa Kecil Harvest Moon Back To Nature.
Pastinya kamu langsung menyebut cerita diatas adalah kebohongan besar, namanya juga Hoax. Tapi coba lihat beberapa Image berikut ini yang menunjukan adegan Harvest Moon Back To Nature tetapi tidak biasa:
Ini katanya penampakan Dragon Castle, dimana kita akan dikasih anak naga untuk kita peliahara :D

Nah kalo ini adalah si Mr. Boss, orang inilah kunci dari semua misteri :D
Haha,,,bagaimana menurut anda. Dan usut puya usut semua Hoax ini sengaja dibuat oleh sekumpulan orang pecinta Game Harvest Moon Bact To Nature, sepaya kita terus penasaran dan tidak berhenti memainkan game yang memang legendaris tersebut. Kalo kamu ingin membaca Hoax lainnya silahkan mengunjungi Blog Hoax Harvest Moon, itu adalah blog si pembuat Hoax katanya.

Nah sepertinya Hoax Game Harvest Moon : Back To Nature (PSX) sudah sedikit menemui titik terang, namun tanpa Hoax tersebut pun isteri saya tetap saja memainkan Harvest Moon BTN :D. Sampai Jumpa!


Blog, Updated at: 23.16

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.