Siapakah Gadis Masa Kecil Di Harvest Moon Back to Nature (PSX)

Posted by

Harvest Moon
Game PSX Harvest Moon Back To Nature
Gadis Masa Kecil Jack - Dalam Game Harvest Moon : Back To Nature (PSX) pertama memulai permainan kita akan memasuki cerita dimana Jack (Pemeran Utama) yang tinggal di kota sedang berlibur di petenakan milik kakeknya yang berada di sebuah desa kecil yang bernama "Mineral Town". Singkat cerita dalam kisah pembukaan itu ketika Jack bermain di hutan dekat bukit, dia bertemu dengan seorang gadis kecil yang menghampirinya sambil bernyanyi nananana, na,,, na,,nana.. dan ketika Jack akan kembali ke kota gadis itupun menhampiri Jack dan mengatakan:

"apakah kamu akan pergi?"

jack pun mengangguk.

" itu akan membuatku kesepian.. suatu saat nanti kamu akan kembali lagi kan?

Ingatlah, kamu berjanji"

.....................................................
.....................................................
....................................................
nah menurut anda siapakah gadis kecil tersebut? 

Sepanjang saya memainkan Game Harvest Moon tersebut saya mencocokan semua karakter wanita yang ada dengan ciri-ciri Gadis Kecil tadi, dan hasilnya saya masih bingung. Berikut ini adalah beberapa tokoh Gadis Muda yang bisa anda nikahi di "Mineral Town" Harvest Moon : Back To Nature:

1. Popuri
Gadis ini rumahnya paling dekat degang peternakan kita, popuri ini gadis berambut merah muda anak dari peternak ayam, gadis ini kesukaannya bunga jadi kalo kamu suka dan berniat mendekatinya silahkan kamu kasih bunga setiap hari yang bisa kamu dapatkan dengan mengambilnya di hutan bukit atau di tempat lain juga banyak, pasti cepet berubah wara deh gambar hatinya :). Kalo kita cocokan dengan ciri-ciri si "gadis kecil" sepertinya jauh berbeda dari rambut, hoby dan pakaian yang dikenakannya.

2. Ann
Yang ini adalah anak gadis pemilik penginapan di Mineral Town, rambutnya berwarna kuning pirang. Gadis ini cocok buat kamu yang menyukai gadis tomboy, hihi kalo dari perangainya sih kelihatannya seperti itu :D. Sekarang kita cocokan dengan Gadis Kecil si Jack, hmmm...dari segi manapun tidak cocok, dari segi pakaian juga jelas berbeda. Namun kalo kamu mau mendekatinya cukup kasih dia telur gratis setiap hari, pasti hatinya bisa cepat berubah warna, namun hal ini pastinya rugi bagi kita, kan lumayan itu telur kalo kita jual :D (dasar pelit).

3. Karen
Kata orang si Karen ini yang paling dekat ciri-cirinya dengan si gadis kecil, soalnya dia suka bernyanyi dan memiliki rambut coklat, kalo warna rambut sih sepertinya patut dipertimbangkan lagi soalnya kan latar pada waktu Jack kecil Sepia, jadi gak ketahuan warna rambutnya juga. Nah kalo kamu suka sama si Karen ini dan ingin merebut hatinya, kamu harus banyak-bayak ngasih dia wine, soalnya dia suka banget minuman memabukan :D, dan siap-siap dimusuhin sama Rick kakaknya si Popuri yang memang menyukai Karen.

4. Merry
Gadis penjaga perpustakaan ini sepertinya paling banyak memiliki kemiripan fisik dengan gadis kecil Jack, lihat saja pakaiannya yang mengenakan rok dan potongan rambutnya, namun semuanya menjadi tidak mungkin karena Merry tidak berasal dari "Mineral Town", dan masa kecilnya tidak disana.

5. Elli
Gadis yang bekerja di Klinik membantu si dokter ini memiliki potongan rambut yang sama denga gadis kecil Jack, hmmm,,,tapi saya ragu juga soalnya dia itu pemalu dan tidak mungkin mau berkenalan denga Jack yang orang asih ketika masih kecil.

Lalu siapakah Gadis Kecil Misterius di Harvest Moon : Back to Nature ya?, pengalaman saya yang menikahi Popuri waktu memainkan game tersebut, setelah menikah Popuri mengaku bahwa dialah gadis kecil di masa kecil Jack, ooo my good! Apakah benar misteri ini terpecahkan? Tunggu dulu, rekan saya juga yang menikahi Karen juga mengatakan bahwa Karen mengaku bahwa dia adalah gadis kecil Jack di masa kecil. Nah lho mana yang bener dong?

Kalo kita cerna semua itu, sepertina si pembuat game mengharapkan Harvest Moon Back to Nature ini berakhir bahagia, sehingga siapapun gadis yang Jack nikahi, akhirnya dia menjadi gadis kecil misterius yang Jack temui semasa kecil. (benarkah)

Namun semua itu terserah anda memilih kebngungan seimur hidup atau ngikut teori saya, dan anda juga bisa mempertimbangkan HOAX yang beredar dan mengatakan bahwa gadis ecil tersebut adalah Aja, anak dari Duke dan Manna si pembuat Wine dan menurut teori tersebut Aja akan pulang ke Mineral Town jika kamu tidak menikah dalam waktu 10 tahun di Mineral Town. (kburu bosen maen gamena juga).

Nah semoga Misteri Gadis Kecil di Game Harvest Moon : Back to Nature ini terpecahkan dalam rasa penasaran anda, sampai jumpa....


Blog, Updated at: 03.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.