Cara Mendapatkan Kuda di Harvest Moon : Back To Nature

Posted by

Harvest Moon Image Art
Harvest Moon Back To Nature
Mendapatkan Kuda - Dalam Game Harvest Moon : Back To Nature ada peliharaan spesial yaitu Kuda, dikatakan spesial karena kamu tidak dapt membelinya, dan akan santan menyenangkan jika kamu memiliki Kuda yang bisa kamu gunakan berkeliling kebun. Kuda ini bisa kita miliki di tahun kedua jika di tahun pertama Harvest Moon Back to Nature kamu bisa memelihara Kuda yang dititipkan Barley ( Kakek peternak Sapi dan Domba) dengan baik.

Dan bagaimana cara agar Barley mau menitipkan kudanya kepada kamu, beginilah even dan momentnya:

"Pada saat Spring Tahun ke 1 di hari ke 3, sekitar jam 8 pagi pergilah berkunjung ke Yodel Ranch (Peternakan milik pak tua Barley). Nah disana sedang terjadi moment dimana Barley dan May sedang memperhatikan seekor Kuda Poni yang murung karena merasa kesepian. Setelah May mengenalkanmu dengan Barley kakeknya, Barley langsung menawarkan kepada kamu untuk merawat Kuda tersebut dan mengingatkanmu supaya merawatnya dengan benar seperti menyapanya setiap hari, membarkannya bermain di luar kandang, menyikatnya dan melatihnya dengan siulanmu. Dan Barley mengatakan bahwa dia akan mengambilnya kembali tahun depan.

Adegan Barley dan May yang sedang mengamati Kuda Poni

Sekarang di kandangmu sudah ada Kuda, namun itu belum menjadi milik kamu sampai Tahun Ke 2 Barley menjemput Kudanya kembali, jika Kuda itu sehat dan kamu rawat dengan baik, maka Kudanya akan diberikan kepada kamu dan dan sah menjadi milik kamu. Sebaliknya jika Barley kecewa karena kamu kurang baik memelihara si Kuda, maka Kudanya bakalan dibawa sama Barley kembali ke peternakannya. Jadi kamu harus merawat kudanya dengan baik jika ingin memiliki Kuda itu."

Nah itu dia caranya agar kamu bisa memiliki kuda di Harvest Moon Back To Nature (PSX), walaupun Game ini sudah lawas namun saya percaya kalo masih banyak penggemarnya termasuk saya :D. Sampai jumpa!


Blog, Updated at: 23.53

2 komentar:

  1. Kalo ditahun pertama belum dapet kuda gimana ? apa ditahun kedua bisa dapet ? Thanks.

    BalasHapus
  2. Kemungkinan bisa gan, coba ajah bikin padang rumput yang bagus
    Tanam sekitar 30 Grass
    Makasih

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.