Fishing Road dan Fishing Pole (Pancingan) di Harvest Moon Back To Nature

Posted by

Memancing Harvest Moon
Tips Memancing dari Greg (Harvest Moon BTN)
Fishing Road dan Fishing Pole - Dalam Harvest Moon : Back To Nature (PSX) salah satunya yang saya anggap menyenangkan adalah memancing, ketika anda telah menyelesaikan semua pekerjaan daripada tidur kan mendingan pergi memancing, bisa di sungai, selokan, air terjun atau di laut dan dermaga juga. Mengenai alat pancingnya ada 2 jenis, yaitu Fishing Road (Pancingn Kecil) dan Fishing Pole (Pancingan Besar) dan bagaimana cara mendapatkannya?

Dalam Harvest Moon Back To Nature anda bisa mendapatkan Pancingan dari seorang pemancing ikan di dermaga yang bernama Greg, namun kamu juga harus tahu kapan waktunya supaya kamu bisa mendapatkan pancingan tersebut, dan berikut ini saya kasih petunjuk untuk mendapatkan pancingan di Harvest Moon Back to Nature:
Fishing Road (Pancingan Kecil)
Ditahun ke pertama, pada jam 07.00 AM s/d 10.00 AM atau pada sore hari jam 07.00 PM s/d 10.00 PM setelah mengosongkan satu tempat di Ransel kamu pergilah ke dermaga, disana biasanya ada seorang Nelayan yang tadi saya bilang bernama Greg, berbicaralah kepadanya dan dia akan menawarkanmu untuk mencoba memancing, ada 2 pilihan dan jawablah dengan " wan to try ". Maka si Greg akan memberikan Fishing Road kepadamu, dan kamu bisa mulai memancing.
Adegan ketika kamu menemui si nelayan Greg

Fishing Pole (Pancingan Besar)
Kalo kamu ingin mendapatkan pancingan besar (Fishing Pole) supaya bisa mendapatkan ikan lebih lebih besar, kamu harus mengumpulkan ikan hasil memancing sebanyak 50 ekor di kolam ikan peternakan kamu. Setelah tekumpul 50 ekor maka si nelayan Greg akan mengunjungimu untuk melihat kolam ikan yang penuh dan memberikan Fishing Pole kepadamu agar lebih semangat menagkap ikan dan pastinya akan lebih baik dengan Fising Pole ini.
Wah baik juga ya si Greg ini, lain kali kita ajakin bakar-bakar ikan di kebun yuk :D. Semoga Peternakan kamu masih bisa terawat dengan baik ya dan tidak lupa waktu karena memancing, nah gitu deh cara kamu Mendapatkan Pancingan di Harvest Moon : Back To Nature (PSX), sampai jumpa kawan!


Blog, Updated at: 01.09

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.