Cara Mendapatkan Semua Power Berry Harvest Moon : Back To Nature

Posted by

PSX Legend
Harvest Moon Back To Nature PSX Legend
Power Berry - Dalam Harvest Moon : Back To Nature si tokoh utama di awal permainan memang sangat mudah sekali mengalami kelelahan, mungkin belum terbiasa dengan pekerjaan di kebun yang memerlukan banyak tenaga. Untuk mengatasi rasa mudah lelah tersebut dapat dilakukan dengan cara memakan Power Berry, namun buah langka ini tidak bisa langsung anda beli di toko melainkan kamu harus menemukan moment-moment dimana anda bisa medapatkan Power Berry.

Ada beberapa buah Power Berry yang tersebar dalam Harvest Moon : Back To Nature, semuanya itu berbeda di setiap momentnya, untuk kamu yang penasaran berikut ini adalah moment diamana kamu bisa mendapatkan Power Berry :

Power Berry di tambang dekat air terjun

Power Berry 1
Mencangkul di Goa dekat pemandian air panas bisa anda lakukan agar mendapatkan uang tambahan, dan jika kamu beruntung bisa mendapatkan Power Berry dari hasil mecangkul.

Power Berry dari pohon keramat

Power Berry 2
Kalo ada waktu senggang bermainlah ke Mother Hiil sambil membawa Kapak, lalu coba tebang pohon besar yang ada di padang rumput dekat Mother Hill, penunggu pohon tua tersebut akan berbicara (ya semacam makhluk halus gitu deh). Kemudian muncul 2 pilihan, yaitu lanjutkan menebang atau tidak, jika kamu lanjutkan menebang maka kamu akan langsung tidak sadarkan diri dan tahu-tahu bangun di klinik (kesurupan kali ya), dan jika kamu memilih untuk tidak melanjutkan menebang, maka kamu akan mendapatka Power Berry dari penunggu pohon tersebut.

Power Berry dari Peri Air Terjun

Power Berry 3
Masukan 5 buah hasil pertanian kamu, seperti telur atau apalah, dan Peri penunggu air terjun tersebut akan memberi kamu Power Berry.

Power Berry dari memancing di laut

Power Berry 4
Memancing di laut juga bisa mendapatkan Power Berry selain sepatu butut dan tulang ikan, namun membutuhkan waktu yang agak lama.

Power Berry dari Kappa

Power Berry 5
Bawalah 3 buah Ketimun dan pergilah ke "Mother Lake" (danau dekat jembatan di hutan). Kemudian berdirilah dekat 2 pohon di sisi kiri danau, lemparkan ketimun tersebut dan jika kamu tidak salah posisi maka sosok Kappa akan muncul dan memberi kamu Spesial Power Berry, yang bisa memberi kamu 2 kali lipat stamina dan kamu akan lebih tahan terhadap peyakit.

Power Berry dari Anna

Power Berry 6
Ketika Musim Panas (summer) tanamlah minimal 90 tangkai (10 bungkus) bunga di kebunmu, nanti Anna akan mendatangi kamu dan meminta ijin untuk memetik beberapa tangkai bunga, jika kamu mengijinkannya maka Anna akan memberi kamu Power Berry.

Power Berry di sudut Mother Lake

Power Berry 7
Ketika musim salju tiba pergilah ke belakang Winter Mine (bukan di dalam Goa), di sudut belakang mulut Goa tekanlah tombol X sebanyak mungkin, dan jika beruntung kamu akan mendapatkan Power Berry lagi.

Power Berry dari lomba renang

Power Berry 8
Jika kamu menjadi juara Lomba Renang, maka akan mendapatkan Power Berry sebagai hadiahnya.

Power Berry dari TV Shooping Network

Power Berry 9
Setelah semua barang di TV Shopping Network, maka selanjutnya mereka akan menawarkan Power Berry seharga 5000G.

Power Berry di Winter Mine

Power Berry 10
Kamu juga akan menemukan Power Berry saat menggali di Winter Mine jika beruntung.

Power Berry di pacuan Kuda

Power Berry 11
Jika kamu mendapatkan 1001 mendali di pacuan kuda, maka bisa kamu tukarkan dengan Power Berry ke Wali Kota.

Kalo kamu bisa mendapatkan semua Power Berry diatas, dijamin kamu bakalan sehat walafiat sampai akhir permainan, gak mudah sakit lagi deh :D. Masih banyak lagi yang menarik dalam Game Harvest Moon : Back To Nature (PSX), so baca yang lainnya juga ya! Sampai jumpa...


Blog, Updated at: 09.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.