Troops Terbaru Dalam Game Clash Of Clans

Posted by

Troops Terbaru Dalam Game Clash Of Clans || CATATAN-27


Selamat malam , buat kalian yang bermain game yang saat ini sedang populer yaitu gam Clash Of Clans . game ini selalu berkembang dan terus memiliki tantangan baru yang , pembaharuan yang saat ini sedang terjadi adalah TH 11 .  dahulu game ini hanya sampai di Th tertinggi yaitu Th 10 , namun pengembang dari game ini tidak pernah kehabisan akal dalam memberi tantangan kepada para penggemar game ini . di dalam Th 11 anda akan mendapatkan tambahan troops dan defense yang tentu saja lebih kuat dari troops lain yang ada sebelum nya .

Grand Warden || CATATAN-27
Troops tersebut ialah Grand Warden . grand warden ini adalah troops darat yang fungsinya nyaris sama dengan troops healer , troops ini melindungi sementara troops - troops yang anda keluarkan . bedanya dari healer adalah troops ini melindungi troops lain seperti layak nya spell factory healing . dia melindungi dengan membentuk lingkaran yang jangkauan nya lebih luas dari spell healing  . 

Grand Warden || CATATAN-27



Troops ini memiliki rupa yang menyerupai kake tua yang memegang tongkat kayu dan buku tebal . tongkat tersebut berfungsi menembak kan sinar yang akan membantu troops lain dan akan menambah kuat .

Grand Warden || CATATAN-27


Grand Warden tersedia di Th 11 , Th yang baru tersedia akhir - akhir ini . troops ini sangat cocok di gunakan di macam - macam taktik attacking yang akan anda gunakan . jangan kann untuk troops darat , troops udara pun juga bisa di bantu oleh troops ini . namun jika anda ingin memiliki troops ini anda harus menebus troops ini dengan harga 6000000 elixir .


Buat kalian yang sudah sampai di th 10 silahkan mencoba th terbaru ini dan rasakan sensasi nya .

Demikian artikel tentang Troops Terbaru Dalam Game Clash Of Clans pastikan anda membaca nya sampai akhir dan semoga artikel di atas bermanfaat untuk kalian semua khusus nya yang bermain game Clash Of Clans


Blog, Updated at: 05.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.