Defense Terbaru Th 11 Dalam Game Clash Of Clans

Posted by

Defense Terbaru Th 11 Dalam Game Clash Of Clans 

Defense Terbaru Th 11 Dalam Game Clash Of Clans || CATATAN-27

Buat kalian yang suka dan sedang bermain game Clash Of Clans pasti sudah mengetahui bahwa game ini selalu berkembang dan memilik pembaruan setiap bulannya . pengembang game ini memang sangat lah pintar untuk menarik minat pemain nya untuk tetap memainkan game ini . setelah sebelum nya game ini hanya sampai Th 10 pembaruan yang di lakukan baru - baru sungguh sangat mengejutkan pemain game ini , karena penambahan level town hall jadi th 11 .

Seperti biasa jika naik level town hall akan ada penambahan - penambahan yang juga ikut serta saat naik ke th 11 . salah satu penambahan nya sudah pasti adalah defense . dalam th 11 ini anda juga akan mendapatkan defense terbaru yang tentunya lebih kuat dari defense - defense sebelumnya . defen tersebut bernama Eagle Artillery .

Defense Terbaru Th 11 Dalam Game Clash Of Clans || CATATAN-27


Defense ini memilik pertahanan dengan cara melontarkan bomb keatas dan jatuh ke troops lawan yang melakukan penyerangan . ke untungan dari defense ini adalah anda bukan hany dapat menghancurkan target sasaran dari defense ini namun juga dapat mengahancurkan troops lainnya yang ada di dekat target sasaran defense ini .

Defense ini masih bisa di upgrade ke level tertinggi atau level max nya yaitu level 2 . defense ini membuat anda lebih tertantang lagi untuk dapat menghancurkan pertahanan lawan . bukan hanya defense terbaru tapi ada juga troops terbaru yang di hadirkan pengembang di th 11 ini ingin tau troops apa yang hadir terbaru apa yang hadir di th 11 baca juga artikel tentang Troops Terbaru Dalam Game Clash Of Clans

Demikian artikel tentang Defense Terbaru Th 11 Dalam Game Clash Of Clans semoga artikel di atas bermanfaat untuk kalian semua khusus nya yang bermain game Clash Of Clans 


Blog, Updated at: 02.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.