Cara Mudah Root Meizu M2 Note Tanpa Aplikasi

Posted by

Root Meizu M2 Note - Lama tak menyapa para pembaca setia Catatan 27 dikarenakan kesibukan admin akhir-akhir ini. Kembali lagi berjumpa kembali di Catatan 27. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagi anda pengguna Smartphone yang sedang naik daun ini mengenai cara Rooting pada Meizu M2 Note. Smartphone besutan China ini memang terbilang baru dan mungkin sebagian pengguna Smartphone kurang mengetahui ponsel yang satu ini, namun di negeri asalnya vendor yang satu ini adalah salah satu saingan Xiaomi dan Lenovo untuk bersaing menduduki posisi terbaik sebagai vendor smartphone di China.
Cara Mudah Root Meizu M2 Note
Smartphone yang satu ini diharapkan dapat mendongkrak pasar dagang ponsel diseluruh dunia melebihi pendahulunya yaitu Meizu 1. Bermodalkan harga terjangkau dan spesifikasi mempuni smartphone yang satu ini menggebrak pasaran smartphone. Perusahaan teknologi yang berdiri sejak tahun 2003 tersebut bisa diprediksi akan terus berjaya asalkan mereka konsisten membuat smartphone berkualitas.
Performa Meizu M2 Note bisa dibilang cukup handal dengan processor generasi terbaru dengan arsitektur 64 Bit Mediatek MT6753 Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53, memiliki Ram berkapasitas 2 GB, Memori internal 16/32 GB yang tentunya juga support external memory, layar 5,5 inches, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP serta ditanamkan baterai dengan kapasitas 3100 mAh. Dengan banderol resmi di Indonesia kurang lebih 2 juta, cukup murah bukan jika dibanding dengan spsifikasi gadget yang ditawarkan.
Tentu saja jika sudah memiliki ponsel yang canggih pasti ingin mengoprek isi dalam sistem yang ada, maka dari itu dibutuhkan akses Root untuk dapat melakukannya. Rooting Meizu M2 Note tidaklah sulit bahkan sangat mudah dan praktis tanpa membutuhkan aplikasi tambahan dan bahkan tidak dibutukan pula PC/Laptop. Cukup melalui pengaturan anda bisa melakukan Root pada Meizu M2 Note. Langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini. Baca Juga : Cara Root Xiaomi Redmi 1S.

Root Meizu M2 Note :

  1. Masuk ke Settings
  2. Pilih Account
  3. Klik Add an Account
  4. Pilih My Flyme
  5. Pilih Registrasi / Daftar
  6. masukkan Email kami, lalu isi juga password nya
  7. Kalau sudah sukses, pilih Open System Privileges
  8. Klik Accept
  9. Isikan Password dan otomatis Meizu rebooting
  10. Done
Sangat mudah bukan ? Saya juga akan share cara memberi hak akses root kepada aplikasi yang membutuhkannya:
  1. Masuk ke Settings
  2. Pilih Account
  3. Klik My Flyme
  4. Pilih username yang tadi anda buat
  5. Masuk ke System Privileges
  6. Silakan pilih dan klik aplikasi yang membutuhkan akses root
  7. Pilih Allow
  8. Done.
Demikian artikel Cara Root Meizu M2 Note. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba semoga berhasil.


Blog, Updated at: 14.09

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.