Kumpulan Aplikasi Mengenai Resep Masakan Di Android

Posted by

Kumpulan Aplikasi Mengenai Resep Masakan Di AndroidAplikasi Resep Masakan Di Android - Memasak merupakan suatu kewajiban bagi para ibu rumah tangga, tetapi masalahnya kebanyakan ibu-ibu muda yang kurang memiliki resep masakan atau bahkan banyak yang belum bisa memasak. Walaupun di tabloit atau media cetak sudah banyak disediakan berbagai resep masakan, akan tetapi tidak terlalu efisien dikarenakan kita harus memilki majalahnya terlebih dahulu. Dengan berkembangnya teknologi khususnya smartphone yang memang diciptakan untuk membantu kebutuhan manusia dalam berbagai hal. Salah satunya untuk mencari resep-resep masakan yang bisa digunakan para ibu-ibu sebagai referensi masakan yang akan dibuatnya.
Ada banyak aplikasi android yang membahas tentang resep-resep dari berbagai masakan, tetapi kali ini Catatan 27 akan merangkumnya dan memberikan recomendasi aplikasi-aplikasi resep masakan terbaik. Bagi para ibu-ibu yang penasaran nama apa saja aplikasi-aplikasi tersebut dapat melihatnya dibawah ini. Baca Juga : Cara Download File Apk Android Ke Komputer.
  • Yummly Recipes & Recipe Box
Dengan aplikasi ini anda akan menemukan banyak ide masakan yang akan dibuat, ditambah aplikasi ini memiliki fitur panduan pengolahannya, dengan begitu anda tidak akan salah dalam pembuatannya. Selain itu aplikasi ini juga dapat menyimpan resep-resep kesukaan anda yang terdapat di aplikasi ini melalui "Recipe Box".
  • Allthecooks Recipes
Aplikasi ini tidak menyediakan resep-resepnya secara langsung, tetapi aplikasi ini merupakan komunitas para penggemar kuliner di seluruh dunia berkumpul untuk dapat saling bertukar resep-resep andalannya. Dengan begitu anda dapat langsung bertanya kepada yang memiliki resep jika anda mengalami kesulitan mengenai cara pembuatannya.
  • Indian Recipen FREE - Offline
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini lebih mengarah kepada masakan-masakan khas India tetapi yang lidahnya cocok dengan orang Indonesia. 
  • Cake Recipes
Aplikasi resep masakan dalam membuat kue-kue ini bisa anda install secara gratis dan temukan berbagai jenis-jenis kue dan resepnya.
  • Resep Jajanan Pasar
Aplikasi ini menyediakan resep-resep jajanan pasar seperti tahu isi, tempe mendoan, kue lapis, dan lain sebagainya. Anda dapat berkreasi sendiri sebagai penambahan agar lebih menarik.
  • Resep Makanan Sederhana
Resep-resep yang disajikan aplikasi ini hanya akan membahas makanan khas Indonesia. Dengan begitu anda dapat memasak makanan kesukaan pasangan atau keluarga.
  • Buku Resep Masakan Indonesia
Aplikasi ini mungkin merupakan aplikasi resep masakan yang paling lengkap. Selain terdapat resep masakan, ada juga resep-resep minuman, resep kue, resep makanan bayi, dan resep-resep makanan daerah di seluruh Indonesia.
Menarik Bukan? Anda dapat memilih salah satu aplikasi yang sudah Catatan 27 recomendasikan tadi. Demikian artikel kali ini tentang Aplikasi Resep Makanan Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba. Baca Juga : Aplikasi Android Menebak Usia Seseorang.


Blog, Updated at: 02.45

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.