BBM Mod Theme Minions Dark Versi 2.9.0.45 Apk

Posted by

BBM Mod Theme Minions Dark Versi 2.9.0.45 Apk - Kelucuan dan keseruan dari para minions terutama Bob,Kevin dan Stuart yang pergi untuk mencari bos yang jahat dan kejam. Bob,Kevin dan Stuart bertemu dengan seorang keluarga kecil dijalan yang kemudian keluarga kecil itu merampok bank kemudian mengantarkan 3 Minions ini yaitu Bob,Kevin dan Stuart untuk pergi bertemu dengan Ratu Kejahatan yang bernama Scarllet. Sang Ratu itu membuat sayembara untuk mencari asisstan pribadinya. Yang selanjutnya dimenangkan oleh para minions terutama BOB.
BBM Mod Theme Minions Dark Versi 2.9.0.45 Apk
Mengingat banyaknya penggemar Minions, maka dari itu Catatan 27 kali ini akan memberikan rekomendasi BBM Mod tentunya dengan tema Minions. Seperti yang kita ketahui belum lama ini Animasi yang satu ini baru saja hadir di bioskop. Tentunya BBM Mod yang akan dibagikan kali ini dengan versi terbaru mengikuti update'an BBM Official yang terdapat di Playstore. Bagi anda penggemar minions pasti sudah tidak sabar ingin menggunakan BBM Mod ini. Tetapi sabar dulu alangkah baiknya jika kita membaca fitur apa saja yang akan anda dapatkan jika menginstall BBM Mod ini.

Fitur BBM Mod Themes Minions Versi 2.9.0.45 Apk :

  1. Refresh/Reload
  2. Load Font
  3. Set Corner Display Picture
  4. Hide Show Sponsored
  5. Full Display Picture
  6. etc

Tampilan BBM Mod Tema Minions Dark Versi 2.9.0.45 Apk :
BBM Mod Theme Minions Dark Versi 2.9.0.45 Apk

Link Download BBM Mod Minions Versi 2.9.0.45 Apk :

BBM Mod Minions Theme Dark v2.9.0.45 Apk Terbaru - DOWNLOAD "Via AppBox"
Demikian artikel kali ini tentang BBM Mod Theme Minions Versi 2.9.0.45 Apk. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba menggunakannya.


Blog, Updated at: 00.19

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.