BBM Mod Theme Material Transparan Versi 2.9.0.44 Apk Terbaru

Posted by

BBM Mod Tema Material Transparan Versi 2.9.0.44 - Selamat siang dan selamat berjumpa kembali di Catatan 27 sebuah blog yang menyajikan beberapa catatan tentang android. Pada kesempatan kali ini saya kembali dengan memberikan rekomendasi BBM Mod yang tentunya dengan versi yang terbaru. BBM Official seperti yang kita ketahui sudah melakukan update versi menjadi versi 2.9.0.44 yang bisa anda perbarui melalui Playstore, namun jika anda kurang suka dengan tampilan BBM Official yang tersedia di Playstore anda bisa menggunakan BBM Mod, pada artikel sebelumnya saya sudah pernah memberikan BBM Mod yang sudah update versi dengan tema Whatcak (Whatsapp) yaitu tampilan yang diberikan pada BBM Mod tersebut sangat mirip dengan aplikasi Whatsapp. Bagi anda yang melewatkan artikel sebelumnya bisa melihat terlebih dahulu sebagai pilihan untuk anda gunakan. Baca Disini : BBM Mod Theme Whatcak (Whatsapp) Versi 2.9.0.44 Apk.
BBM Mod Theme Material Transparan Versi 2.9.0.44 Apk Terbaru
Maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan lagi sebuah BBM Mod dengan tema BBM Mod Material Transparan v2.9.0.44 APK. BBM MOD ini menggunakan based BBM Official versi 2.9.0.44 APK yang baru di release tanggal 26 juni 2015. Untuk fiturnya sama seperti officialnya, hanya berbeda pada tampilannya yang transparan yaitu tembus pandang. Baca Juga : BBM Mod Theme England Versi 2.9.0.44 Apk.

Fitur BBM Mod Theme Material Transapan Versi 2.9.0.44 :

  • Tampilan semua-baru dan merasa terinspirasi oleh Material Desain.
  • Private Chat – Dalam obrolan pribadi, nama kontak dan pemberitahuan pesan baru yang tersembunyi, dan obrolan akan merusak diri sendiri setelah tidak aktif untuk waktu yang singkat. Sempurna untuk jenis percakapan Anda biasanya akan memiliki di-orang.
  • Mengedit Pesan – Cabut, mengedit dan mengirim lagi
  • Sembunyikan paket sticker terpakai
  • Kutipan pesan – Referensi dan membalas pesan sebelumnya di chat Anda.
  • Update status Anda dari feed.
  • dukungan tablet
  • dukungan landscape

Tampilan BBM Mod Tema Material Transparan Versi 2.9.0.44 Apk Terbaru :
BBM Mod Theme Material Transparan Versi 2.9.0.44 Apk Terbaru

Download BBM Mod Theme Material Transparan V2.9.0.44 Apk :

MOD By: Trangga Ken
Demikian artikel kali ini tentang BBM Mod Material Transparan Versi 2.9.0.44 Apk Terbaru. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 00.29

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.